Film Kisah Nyata "Sandi Rahasia"


Video Channel:


Film ini mengisahkan kisah nyata yang terjadi di daratan Tiongkok saat ini. Bahwasannya rumor tentang perampasan organ tubuh hidup-hidup terhadap orang yang tidak berdosa yang dilakukan oleh Partai Komunis Tiongkok memang benar-benar telah terjadi. Dalam film ini, perampasan organ tubuh ini diungkap oleh saksi hidup yang bekerja di salah satu rumah sakit polisi militer di Tiongkok. 

Ia menjelaskan secara rinci bagai mana proses pengambilan organ tubuh yang dilakuakan diluar batas kemanusiaan. Terutama terhadap orang-orang yang berlatih Falun Gong di Tiongkok. Salah satu rekaman video rahasia kesaksian orang itu mengatakan, “Dokter-dokter yang tidak manusiawi itu, tangan mereka tidak pernah gemetar. Di balik masker, mereka langsung membelah dadanya. Darah langsung tersembur. Praktisi itu berteriak sekali, "Falun Dafa baik!" Pertama mereka mengambil jantungnya, kemudian ginjalnya. Setelah pembuluh darahnya digunting, ia langsung kejang, matanya terbuka lebar kesakitan dan mulutnya menganga. Saya ingin menembak mereka saat itu! Saya tidak bisa bicara lagi!” 

Video rahasia ini diberikan kepada Feng Shaoning, chief technology officer (CTO) sebuah perusahaan untuk dikirim ke WOIPFG, sebuah badan Organisasi Dunia untuk Menyelidiki Penganiayaan terhadap Falun Gong di AS. Akan tetapi, sebelum video itu terkirim, ia ditangkap polisi karena aktif menyebarkan materi klarifikasi tentang Falun Gong. Sedangkan video rahasia itu masih tersimpan di laptop-nya yang dienkripsi dengan kode rahasia (password) yang susah dipecahkan oleh siapapun! 

Apakah pada akhirnya kode rahasia itu bisa terpecahkan? Bagaimana dengan nasib video rahasia tersebut? Dan bagaimana nasib Feng Shaoning? Lebih jelasnya, saksikan film ini sampai akhir!

0 comments