Musik dan Lagu: De Du (Terselamatkan)



Video Channel:


Dedu (Terselamatkan) adalah lagu yang penuh dengan Belas Kasih yang dinyanyikan oleh Sara Effner, praktisi Falun Dafa.

Falun Dafa (Falun Gong) adalah latihan penempaan jiwa dan raga yang mengikuti prinsip-prinsip Sejati, Baik dan Sabar yang diikuti dengan lima perangkat latihan Qiqong. Ini dipraktekkan di seluruh dunia oleh lebih dari 100 juta orang dan dianut oleh semua lapisan masyarakat. (Bahan-bahan yang diperlukan untuk latihan dapat ditemukan di sini: http://www.falundafa.org/).

Pada tahun 1999 Partai Komunis Tiongkok dan sekretaris partai pada waktu itu, Jiang Zemin, melarang latihan ini di daratan Tiongkok dan memulai penganiayaan terhadapnya.

Mengikuti perintah "Merusak reputasi mereka - Menghancurkan keuangan mereka - Hancurkan mereka secara phisical", Partai Komunis menganiaya melalui cara yang beraneka ragam, ribuan praktisi dikirim ke kamp kerja paksa, kamp-kamp penyiksaan dan pusat pencucian otak.

Selama bertahun-tahun, para pejabat komunis dan kader lainnya menggunakan praktisi Falun Dafa yang dikirim ke kamp-kamp kerja paksa sebagai sumber organ untuk dipanen, mereka dibunuh untuk organnya.

Organ-organ dijual kepada orang-orang di berbagai belahan dunia melalui rumah sakit di Tiongkok. Praktek pengambilan organ dari praktisi Falun Dafa yang ditahan dan penganiayaan terhadap mereka masih terus berlanjut hingga hari ini.

Anda dapat berpartisipasi dalam upaya untuk menghentikan penganiayaan dan pengambilan organ dengan menandatangani petisi ini:

Petisi warga AS untuk PBB:
http://www.stoporganharvesting.org/contact-your-senator/

Petisi warga non AS untuk PBB:
https://www.change.org/p/united-nations-a-demand-to-stop-fo…

1 comments