Pidato Presiden Trump di PBB: "Semua Negara di Dunia Harus Menentang Sosialisme"



Trump berbicara: "Belum lama ini, Venezuela adalah salah satu negara terkaya di planet ini. Sekarang ini, sosialisme telah membuat negara penghasil minyak ini bangkrut dan rakyatnya sangat miskin."

Video Channel:



Selasa, 26 September tahun lalu, Presiden Trump mengutip Venezuela dalam pidatonya di PBB sebagai kasus yang menjadi momok sebuah negara yang menderita karena sosialisme.

Donald Trump, Presiden AS :
"Belum lama ini, Venezuela adalah salah satu negara terkaya di dunia. Sekarang, sosialisme telah membawa negara penghasil minyak ini dalam kebangkrutan dan mendorong masyarakatnya ke dalam kemiskinan."

Presiden Trump kemudian mengatakan, Sosialisme dan komunisme telah membawa penderitaan bagi dunia.

Donald Trump, Presiden AS :
"Hampir di mana-mana sosialisme dan komunisme telah dicoba, namun telah menciptakan penderitaan, korupsi, dan pembusukan. Rasa haus sosialisme akan kekuasaan mengarah pada 
Ekspansi, serangan, dan penindasan."

Trump dengan ekspresi dan nada yang serius menyerukan kepada negara-negara di seluruh dunia untuk bersatu menentang sosialisme.

Donald Trump, Presiden AS :
"Semua negara di dunia harus menolak sosialisme dan penderitaan yang diderita semua orang. "

Trump meminta negara-negara di seluruh dunia membantu Venezuela untuk memulihkan demokrasi.

Selain itu, ia mengumumkan sanksi tambahan terhadap penasehat dekat dan pejabat senior Presiden Venezuela, Maduro.

Analis mengatakan bahwa pidato Trump sama dengan menolak Partai Komunis Tiongkok (PKT) dari sudut pandang ideologis, karena semua orang tahu bahwa PKT adalah Rezim sosialis terbesar.

Sejak menjabat, pemerintahan Trump telah fokus mengekspos infiltrasi PKT terhadap A.S dalam bidang ekonomi, politik, teknologi, dan akademik.

Didefinisikan dengan jelas sebagai lawan yang strategis.

Di sisi lain, dalam pidatonya, Trump menegaskan kembali bahwa ia dan Xi Jinping adalah teman baik dan sangat menghormatinya.

0 comments