Apa Tujuan Paham Komunis | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (1)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis
Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Siapa sebenarnya Karl Marx? Apa saja pemikiran Karl Marx? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



"Tujuan Terakhir dari Paham Komunis" (1) : Kata Pengantar 

Dari rezim politik komunis Soviet Rusia pertama kali muncul sampai hari ini, telah genap seratus tahun berlalu. Dalam waktu singkat satu abad ini, paham komunis telah menimbulkan kematian bagi ratusan juta orang. Partai komunis dari sejak didirikan telah mengibarkan bendera ‘umat manusia melawan Tuhan’, meneriakkan “tidak ada maha Juru Selamat”, “mari kita hapuskan masa lalu”*

*“tidak ada maha Juru Selamat”, “mari kita hapuskan masa lalu”, merupakan bagian dari lirik Internasionale, yang merupakan lagu khas kaum sayap kiri, dan pernah menjadi lagu kebangsaan Uni Soviet.

Paham komunis asalnya dari mana? Mengapa di tengah alam semesta bisa muncul partai komunis ini? Esensi dari paham komunis adalah apa? Bagian akhirnya akan seperti apa? Terhadap jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mendasar ini, orang-orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkap teka-teki ini.

Esensi dari paham komunis adalah sesosok “roh jahat”, ia terbentuk dari “Kebencian” dan materi sampah tingkat rendah dari alam semesta, ia penuh benci dendam dan ingin memusnahkan umat manusia. Ia sama sekali tidak akan puas hanya dengan membunuh tubuh fisik manusia, karena kematian dari tubuh fisik manusia bukanlah kematian yang sebenarnya dari sebuah kehidupan, Jiwa (roh) masih akan bereinkarnasi; tetapi saat moral seorang manusia rusak sampai kondisi tidak ada obatnya, maka Jiwanya di tengah penderitaan tanpa batas, akan dihancurkan seluruhnya. Itu barulah hal yang paling menakutkan juga kematian sebenarnya dari sebuah kehidupan. “Roh jahat komunis” justru ingin membuat seluruh umat manusia terjatuh dalam lubang neraka dengan hukuman tanpa akhir.


(Bersambung)

0 comments