Roh Jahat Komunis Membunuh Sepanjang Jalan | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (9)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Mengapa partai komunis ketagihan membunuh? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.



Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ


Berbicara tentang partai komunis, kesan paling kental yang dirasakan orang adalah sebuah kata: “Membunuh”. Pembunuhan yang dilakukan partai komunis, kebanyakan terjadi pada periode damai, dan terjadi dalam wilayah kekuasaan sendiri. ‘Gerakan Pembersihan’ PKT telah membunuh 100 ribu Tentara Merah. Setelah itu ‘Gerakan Perbaikan Yan’an’ dan ‘Reformasi Lahan Mengganyang Tuan Tanah’, terus hingga serangkaian gerakan pembersihan politik setelah tahun 1949, orang-orang yang dibunuh tidak terhitung jumlahnya.

Baik itu adalah perang, ataupun tirani di dalam sejarah, semuanya pertama-tama memiliki musuh dulu barulah terjadi pembunuhan. Namun partai komunis malah bertindak sebaliknya, demi 'Membunuh' maka dicarilah musuh, jika tidak ada musuh juga harus menciptakan musuh untuk dibunuh.

Mengapa partai komunis ketagihan membunuh? Karena “Membunuh” adalah langkah strategis bagi tujuan terakhir roh jahat komunis untuk meletakkan fondasi situasi teror di dunia manusia. Partai komunis menganggap “Membunuh” sebagai cabang “ilmu pengetahuan”, sejenis “ilmu seni”, dan “Membunuh” telah dikembangkan hingga ke puncaknya.

Bagaimana caranya Partai komunis ‘Membunuh’? Membunuh dengan pisau, Membunuh dengan mangkuk nasi, Membunuh dengan opini publik.

0 comments