Terungkapnya Fakta “Buruh dan Petani Tetap Saja Menderita” | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (7)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Siapa sebenarnya Karl Marx? Apa saja pemikiran Karl Marx? Mengapa Buruh dan Petani tetap menderita? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.


Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU

Komunis: Terungkapnya Fakta “Buruh dan Petani tetap saja menderita”

Dengan meneliti negara-negara partai komunis, sebelum memperoleh kekuasaan politiknya, buruh dan petani dipakai mereka sebagai umpan meriam untuk mengobarkan revolusi, setelah memperoleh kekuasaan politik, para buruh dan petani masih tetap menjadi kasta terendah yang dianiaya, cobalah lihat daerah yang disebut ‘Basis Lama Revolusi’ di Tiongkok, buruh dan petani masih tetap mengalami penderitaan luar biasa.

Buruh dan petani selama tiga dekade awal PKT hidup menderita, setelah “Era Reformasi dan Keterbukaan”, pihak yang menderita masih tetap saja para buruh dan petani. Ratusan juta buruh migran bekerja keras demi ekonomi Tiongkok, namun selamanya hidup di lapisan rendah masyarakat. Sistem registrasi rumah tangga ‘Hukou’ telah membuat betapa banyak orang berubah menjadi “Warga Kelas Dua”. ‘Kelompok kepentingan’ dalam tubuh PKT telah menguasai sebagian besar kekayaan negara.

Kelompok istimewa ini dapat korupsi sampai tahap apa? Dapat korupsi hingga tahap PKT kehilangan kekuasaan politiknya. Justru di tengah propaganda “Pertarungan Anti Korupsi” untuk “Membasmi Harimau”, orang-orang barulah dapat menelusuri ternyata korupsi PKT demikian menjijikkan. Korupsi beberapa ratus juta - beberapa milyar - beberapa puluh milyar, sudah menjadi hal yang wajar.

Menurut pengungkapan investigasi, sejumlah besar kader tinggi yang telah pensiun di Tiongkok, selama bertahun-tahun menempati 400 ribu lebih bangsal kader tingkat tinggi berbentuk hotel mewah, pengeluaran untuk ini, setahunnya adalah 50 milyar Yuan lebih; ditambah lagi pengobatan kader yang masih aktif, setiap tahunnya pengeluaran medis publik untuk pejabat pemerintahan mencapai kurang lebih 220 milyar Yuan; juga berarti, 80% pengeluaran keuangan negara untuk kesehatan, adalah demi melayani sekelompok kader tingkat tinggi berjumlah 8,5 juta orang.

Namun para buruh dan petani yang menghidupi mereka, malah “Tidak dapat berobat, Tunawisma, tak berpendidikan, berumur pendek”, terus berkutat dalam penderitaan.

Sebenarnya, penderitaan para buruh dan petani yang tak terelakkan ini, justru telah mengungkap sebuah rahasia kejahatan dari paham komunis.

Terungkapnya Fakta “Buruh dan Petani Tetap Saja Menderita”

0 comments