Bagaimana Pengusaha Perhiasan di New York Sembuh dari Virus Wuhan


Di bulan Maret tahun ini, seorang pengusaha perhiasan, pemeluk Yahudi di Long Island, sayangnya terinfeksi dengan virus corona dan tidak bisa bangun.

Setelah beberapa minggu menderita kesulitan bernafas, ia beruntung mendapat bantuan dari temannya. Dia pulih, dan sekarang ia sudah mulai bekerja seperti biasa.

Osnat Gad adalah seorang Yahudi Amerika yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1960-an. Dia adalah pimpinan dari bisnis perhiasan keluarga. Ia berusia 73 tahun dan bepergian ke seluruh dunia setiap tahun, mencari batu-batu unik untuk membuat perhiasan.


Pada bulan Maret tahun ini, adik laki-lakinya dan keluarganya datang ke Long Island dari Manhattan untuk menghabiskan akhir pekan dengannya.

Seminggu kemudian, dia menemukan bahwa ia kehilangan indra perasanya dan mulai mengalami demam ringan. Dan seminggu setelah itu, seluruh tubuhnya terasa sakit dan dia tidak bisa bangun.

Kemudian ia pergi ke rumah sakit. Dokter mendiagnosa bahwa ia terkena virus PKT (virus corona). Menurut instruksi dokter, ia harus mengisolasi dirinya sendiri di rumah dan mengkonsumsi Tylenol setiap 4 jam.

Setelah seminggu, situasinya membaik dan ia bisa pergi berbelanja. Tetapi tiba-tiba, gelombang kedua dari gejala virus menghantamnya lagi.

Pernafasannya menjadi semakin buruk, dan dia merasakan ketakutan akan kematian. Ia berkata, “Rasa takut tidak bisa bernapas sangat besar, karena saya sendirian di rumah.

Saya berpikir, jika saya tidak bisa bernapas dalam beberapa menit kedepan, tidak ada yang bisa membawa saya ke rumah sakit. Karena saya terkena virus. Saya tidak ingin anggota keluarga saya terinfeksi.”

Gad mengatakan hal tersebut dalam wawancara dengan reporter The Epoch Times pada 18 Mei.

“Suatu hari di akhir bulan April, teman saya Anna, seorang praktisi Falun Dafa menelepon saya.

Setelah ia mengetahui situasi saya, ia memberitahu saya untuk melafalkan mantra sembilan karakter: ‘Falun Dafa Hao’, yang berarti Falun Dafa adalah baik, Zhen Shan Ren Hao, yang artinya ‘Sejati Baik dan Sabar adalah baik’.”

Ia juga memberitahu Gad website Falun Dafa dan kebenaran mengenai Falun Dafa. Gad dengan segera mulai mempelajari mantra sembilan karakter tersebut. Dalam proses mempelajari pengucapan kata, ia terkejut mendapati bahwa dirinya bisa bernafas dengan baik!

Dua atau tiga minggu kemudian, pernafasannya lancar dan tidak lama kemudian ia pulih total. Gad berkata: “Mantra sembilan karakter ini benar-benar membuat saya bisa bernafas kembali dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana pengalaman orang lain tetapi ini adalah pengalaman pribadi saya.”

Ketika ia secara perlahan mempelajari mantra tersebut, ia mengatakan bahwa ia harus mengucapkan setiap kata dengan benar. Ia berkata pada Anna, siapa pun yang melafalkan mantra tersebut adalah benar-benar cara untuk bisa bernafas dengan lancar.

Gad menemukan bahwa melafalkan mantra sembilan karakter tidak hanya membantunya sembuh dari virus PKT, tetapi juga sembuh dari penyakit jantung dan gejala penyakit lainnya.

Ia berkata: “Sekarang saya penuh dengan energi. Saya berjalan 2 mil setiap hari dan saya juga mulai bekerja.” Ia sekarang menghubungi praktisi Falun Dafa di Long Island. Ia ingin mempelajari Falun Dafa.

Sekarang ia sudah mulai membaca buku-buku Falun Dafa.

0 comments