Trump: Saya Tidak Bisa Bayangkan Orang Lain Menang di Pilpres 2024

 

Mantan Presiden Donald Trump berpidato di Conservative Political Action Conference (CPAC) yang diadakan di Hyatt Regency di Orlando, Florida, pada 28 Februari 2021. (Joe Raedle / Getty Images)


JACK PHILLIPS

Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump mengatakan bahwa jika dia mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024, kecil kemungkinan ada orang di calon Presiden AS dari Partai republik yang bisa mengalahkannya.

“Saya tidak yakin ada orang yang bisa menang, selain kami,” kata Trump kepada Newsmax pada Minggu pada 28 Februari 2021.

“Dengarkan, saya telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk pesta (demokrasi) ini. Kami memiliki ekonomi terbesar dalam sejarah, lalu kami akan membangunnya kembali untuk kedua kalinya,” tambahnya.

Trump memberikan wawancara kepada Newsmax setelah dia berpidato di Conservative Political Action Committee (CPAC) pada Minggu 28 Februari, di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Trump mengatakan, penontonnya luar biasa. Sangat Antusias, bahkan melampaui apa yang kami alami sebelum pemilu, dan kami mendapatkan hasil pemilu yang luar biasa lebih dari yang pernah diperoleh kandidat presiden mana pun. Seperti yang Anda ketahui, dengan jumlah suara itu, tetapi kerumunan ini memang sungguh luar biasa. Mereka mencintai negaranya dan mereka hanya ingin melihat negaranya berhasil.

Jajak pendapat yang diambil selama acara tersebut menunjukkan 55 persen peserta mengatakan Trump harus menjadi kandidat Partai Republik pada 2024. Setelah Trump, Gubernur Republik, Ron DeSantis dari Florida mendapat 21 persen dan Kristi Noem dari South Dakota mendapat 4 persen.

Hampir 7 dari 10 peserta jajak pendapat menyatakan, mereka ingin melihat Trump mencalonkan diri lagi pada 2024, dan 15 persen mengatakan mereka tidak ingin Trump mencalonkan diri. Sementara 17 persen lainnya mengatakan masih tidak yakin.

“Kita harus menghentikan sejumlah hal yang sedang terjadi yang sangat buruk bagi negara kita,” kata Trump.

Ia juga mengatakan, saat Anda melihat perbatasan, saat Anda melihat apa yang terjadi dengan kemandirian energi, saat Anda melihat begitu banyak elemen berbeda dari apa yang mereka lakukan, mereka akan menghancurkan negara kita.

Selama pidatonya di depan kerumunan, Trump berbicara selama lebih dari satu jam dan membahas masalah-masalah termasuk imigrasi ilegal, kebijakan transgender, lockdown COVID-19, dan integritas pemilu. (et/eko/sun)

0 comments