Kisah Seorang Ahli Medis Vietnam (Bagian - 2)


SU LIN

Jantungnya sempat berhenti, setelah siuman, dia menyatakan melihat peri bergaun putih terbang

Semua orang di bangsal yakin bahwa dia telah meninggal; akan tetapi saat itu, dia tiba-tiba siuman!

Setelah siuman, Nguyen Thi Thanh (dibaca: thi thai) mene-mukan dirinya berada di pelukan putrinya, dan putrinya sedang menangis dan berteriak, “Kenapa? Kenapa bisa demikian? Kenapa meninggalkan aku?”

Dia menjawab: “Jangan khawatir, apa yang ditangisi? Saya baik-baik saja.” Dia sama sekali tidak tahu telah berapa lama meninggal yang membuat teman-teman dan kerabatnya terlarut dalam kesedihan, dan secara ajaib bangkit dari kematian.

“Saya melihat sekelompok kehidupan seperti peri, mengenakan jubah putih, melayang-layang di depan mataku, sangat luar biasa,” kenang Thi Thanh.

Dua hari setelah siuman, dia mulai demam lagi, selama hampir 4 bulan tidak mereda. Seorang teman melihat dia tersiksa sedemikian rupa lantas menasihatinya untuk belajar metode kultivasi (olah jiwa dan raga): Falun Gong yang berasal dari Tiongkok. Temannya berkata, “Thanh, tahukah kau, aku baru saja berlatih selama 2 bulan dan kini semua penyakitku telah hilang. Sungguh ajaib!”

Ketika Thi Thanh membalik-balik materi yang diberikan teman-nya, dia tiba-tiba teringat bahwa 12 tahun silam, seorang wanita yang bermarga Tai pernah memberitahunya tentang Falun Gong. Pada saat itu, Dr. Tai berkata kepadanya: “Mari kita bersama-sama berlatih! Saya baru berlatih beberapa bulan, trombositopenia, keempat anggota badan sering berdarah, menstruasi tidak teratur dan sinusitis saya telah sembuh.”

Dr. Nguyen Thi Thanh tengah berlatih gerakan kedua dari lima perangkat latihan meditasi Falun Gong atau Falun Dafa, sejak berlatih Thi Thanh memperoleh kembali kehidupannya. (DAJIYUAN)

Thi Thanh kala itu tidak berniat untuk berlatih, bagaimanapun dia adalah seorang dokter ahli jantung yang lebih percaya pada cara peng-obatan ala Barat, metode latihan yang berdasarkan prinsip spiritual ini, dengan gerakan lembut, adalah semacam metode kultivasi tradisi-onal. 12 tahun telah berlalu, dia yang masih sakit terbaring di tempat tidur, dia membutuhkan dua atau tiga pil tidur untuk bisa tertidur, mau tidak mau harus mencobanya.

Maka, Nguyen Thi Thanh setiap hari jam 4 pagi keluar rumah dan pergi berlatih lima perangkat metode Falun Gong; teman-temannya juga memberinya sebuah buku untuk dibaca yakni Falun Gong China, sejak saat itu, dia mulai membaca buku Zhuan Falun (Memutar Roda Hukum), semakin dibaca semakin merasa tidak seperti buku lain pada umumnya, tubuh dan jiwanya tiba-tiba serasa tercerahkan.

Entah sejak kapan, diam-diam kesehatannya telah pulih kembali, gejala demam dan kelelahannya telah sirna, masalah tekanan darah tinggi yang lama diidapnya telah sembuh, jantungnya juga telah pulih, maka dengan demikian telah membuatnya mengucapkan selamat tinggal pada obat-obatan yang tidak dapat dipisahkan olehnya setiap hari. Setelah berlatih Falun Gong selama 2 bulan, dia kembali bekerja.

Pada hari ketika kembali ke kantor, Rekan-rekan pada meng-amatinya dan ingin tahu tips ke-sembuhannya. Para dokter wanita dan para pasien mengagumi rona wajahnya yang segar - dia terlihat lebih muda dan lebih cantik. Dia berbagi cerita bahwa rahasianya adalah: Falun Gong. (Epochtimes/hui) 

Tamat

0 comments