Kultivasi dari Timur Masuk ke Sekolah Dasar di Italia


Video Channel:


Diiringi dengan suara musik yang indah, sekelompok anak-anak lucu di bawah bimbingan para guru, dengan penuh konsentrasi mengikuti perangkat latihan Falun Gong dari layar televisi. 

Sekolah Dasar swasta yang terletak di selatan Italia ini diselimuti dengan suasana tenang dan damai. Dinding lobi utama dari sekolah ini tertulis “Sejati, Baik, Sabar.” 

Dalam kegiatan belajar mengajar, para guru acap kali menerapkan prinsip “Sejati, Baik dan Sabar.” Mengajari anak-anak untuk memperlakukan orang dengan tulus, mengatakan hal yang sebenarnya, tidak berbohong, belajar bertoleransi, menaburkan benih “Sejati, Baik, Sabar” di dalam hati anak-anak. 

Falun Dafa atau yang juga disebut Falun Gong didirikan oleh Guru Li Hongzhi pada tahun 1992 di Tiongkok. Merupakan sebuah latihan kultivasi peringkat atas dari aliran Buddha yang berasimilasi dengan karakter tertinggi alam semesta sebagai pembimbing. 

Utamanya adalah belajar Fa (Hukum) dan belajar metode latihan. 

Selalu membaca buku “Zhuan Falun” (Buku utama Falun Gong) dan melatih 5 perangkat latihan. Mengajarkan latihan secara sukarela, tidak menerima hadiah maupun uang. 

Dapat mengakses 9 Hari Ceramah di berbagai daerah melalui internet di situs www.falundafa.org.

0 comments