Membela Falun Dafa Mendapatkan Berkah



Ada seorang adik laki-laki tinggal di pedesaan, orangnya polos dan jujur, tidak biasa berkata-kata manis, tetapi selalu nyata dalam membantu orang-orang di desa. 

Karena saya sering mengklarifikasi Fakta dengannya, dia juga suka membaca materi Fakta tentang Falun Dafa, dan juga mengetahui bahwa Falun Dafa itu baik, serta sering melakukan hal baik sesuai kriteria Falun Dafa yaitu Sejati, Baik dan Sabar. Misalnya, pada suatu malam jam 9, dia pergi melihat tanaman di ladangnya sendiri untuk mencegah orang lain mencuri. Dipertengahan jalan dia melihat seseorang di semak-semak di samping jalan, lalu bertanya, "Siapa?" orang itu berkata: "Ini aku.” Mendengarkan suaranya ternyata seorang wanita, lalu berjalan mendekat dan berkata: “Apa yang kamu lakukan di sini tengah malam begini?” Wanita itu berkata bahwa dia bertengkar dengan orang rumah. Dan hendak pulang ke rumah orangtuanya, namun sepulang dari rumah orang tua lalu jalan sampai disini, langit telah gelap. dia tidak berani melanjutkan perjalan lagi. Adik laki-laki itu kemudian berkata, “Ayo, aku antar kamu pulang.”Adik laki-laki itu pulang-pergi di jalan gelap sepanjang enam atau tujuh mil, dan mengantar perempuan tersebut kembali ke rumahnya, sehingga lupa melihat tanamanya. 

Meskipun adik laki-laki itu adalah orang yang lugu, namun dia berani membela Falun Dafa. Kira-kira di tahun 2008, suatu hari, ada kegiatan kerja kolektif di desa, ada beberapa orang berceloteh mengatakan Falun Dafa tidak baik. Adik laki-laki itu berkata: "Bukan seperti itu. Siapa yang pernah melihat praktisi Falun Dafa melakukan hal-hal buruk dan dipenjara? Yang berbuat baik malah tidak sedikit." Seseorang bertanya kepadanya, "Bagaimana kamu tahu?" Adik itu berkata: "Saya telah membaca buku-buku Falun Gong dan materi fakta kebenaran dari Falun Dafa, kalian masih percaya dengan kebohongan Partai Komunis, kala itu bukankah barang siapa kaya maka dia disebut orang jahat lalu dieksploitasi? Hari ini Partai Komunis telah menjadi Huang Shiren, sang tuan tanah, lebih jahat dari Zhou Qipi! bahkan seorang pimpinan partai Liu Shaoqi, penghianat partai, Peng Dehuai, kelompok kontra-revolusioner, He Long kelompok kontra-revolusioner, Lin Piao kelompok kontra-revolusioner, dan Deng Xiaoping, adalah kapitalis terbesar! Kecuali Mao Zedong semua adalah anggota anti-partai. Setelah kematian Mao, kaum Maois dibersihkan menjadi Geng Empat kontra revolusioner." Orang-orang tertawa. "Kata-kata Partai Komunis benar-benar tidak bisa dipercaya!" “Terlalu pandai mempermainkan!” 

Suatu hari, pengikut Falun Dafa pergi ke desa mereka untuk mengklarifikasi fakta dan masuk ke sebuah rumah. Keluarga tersebut tidak hanya enggan mendengarkan, mereka malah mengatakan sesuatu yang buruk, kemudian mengusir praktisi Dafa. Suatu hari, di desa ada yang membuat acara, adik laki-laki pergi membantu, dan orang tersebut juga pergi ke sana. Sewaktu sedang ngobral santai, dia pun mulai lagi menjelekkan Dafa, isinya semua tentang fitnahan yang ditayangkan CCTV, televisi milik PKT (Partai Komunis Tiongkok). Adik laki-laki itu merasa sudah sangat kelewatan. Dia berjalan dan langsung menghentikan pembicaraanya di depan banyak orang: “Pernahkah Anda membaca buku-buku Falun Gong?” Pria itu berkata: “Tidak.” “Pernahkah Anda melihat praktisi Falun Gong bakar diri dan membunuh orang?” “Tidak, semua infonya dari TV." ”Kamu masih percaya perkataan konyol Partai Komunis! Seandainya benar Falun Gong bersebrangan dengan Partai Komunis lantas kenapa? Negara mana saja selalu ada pendukung maupun oposisi terhadap partainya, Apakah keistimewaan Partai Komunis yang setiap hari berkorupsi mencelakakan orang dan tidak memperbolehkan ada yang berseberangan? Partai komunis memuji dirinya sendiri demikian bagus, untuk apa para pejabat tinggi Partai Komunis itu mengirim anak-anak dan istri beserta uang kotornya ke Amerika Serikat! Kalau anda tidak percaya ya sudah, jangan menyebar fitnahan kemana-mana.” Mendengar perkataan ini, orang itu terdiam dan tidak marah lagi. 

Karena tindakan membela Dafa ini, adik laki-laki telah mendapatkan berkah. Tidak lama kemudian, dia bermimpi dalam mimpinya sangat jelas terlihat seorang pria turun dari surga dan masuk kerumahnya, pria itu berkata, “Aku akan menyembuhkan kakimu” (Adik laki-laki memiliki penyakit di kakinya sering merasa sakit) setelah itu laki-laki itu mengoleskan obat selebar satu inci di bawah lututnya, asap putih keluar dari tempat yang dioleskan obat itu, daging yang telah diolesi obat itu mulai membusuk, ia merobek dengan tangannya, keseluruhan daging pada lutut telah tiada. Dia melihat tulang-belulang daging busuk itu berwarna hitam, sekarang berubah menjadi warna merah jambu dan transparan, lalu dagingnya tumbuh lagi dengan baik, kakinya tidak sakit lagi, kemudian dia terbangun dan menyentuh kakinya. Benar-benar tidak sakit lagi. 

Adik laki-laki merasa bahwa hal ini sangat ajaib. Dia bertanya kepada keluarga yang berlatih Falun Dafa apa yang terjadi. Keluarga mengatakan kepadanya itu adalah berkah karena dia telah membela Dafa. Itu adalah Fa Shen Guru yang menyembuhkan kamu, Setelah beberapa tahun berlalu, kakinya tidak pernah sakit lagi. 

Di lain waktu, lengannya sakit, satu malam dia kembali bermimpi, datang seorang wanita tua ke rumahnya. Wanita tua itu berkata: "Bukankah kamu mengeluh lenganmu sakit? Aku akan menyembuhkannya." Dia lalu mengambil lengannya kemudian memijit-mijit, mencubit, dan membolak balikan lengannya. Sejak saat itu, penyakit di lengannya sembuh. Tanpa rasa sakit lagi, mengerjakan pekerjaan jadi sangat ringan. Keluarganya juga mengalami perubahan. 

Adik laki-laki ini memiliki dua anak laki-laki, ketika kecil masih baik-baik saja, karena adik laki-laki tidak memiliki cara untuk mendidik anak-anaknya, masa pertumbuhan anak-anaknya mendapatkan pengaruh buruk sehingga menjadi nakal, dia pernah sangat khawatir akan hal ini. 

Anak-anaknya sekarang menjadi baik, dewasa dan berbakti, semua sudah menikah. 

Anak kedua yang tidak menyelesaikan sekolah SMP namun berusaha untuk belajar teknologi high-end, kini menjadi tehnisi andalan di perusahaannya, bekerja di kota besar dengan pendapatan bulanan diatas 10.000 yuan. 

Kini adik laki-laki telah memiliki banyak cucu dan menikmati kebahagiaan keluarga, keluarga aman dan damai, pagi bekerja, malam beristirahat serta hidup bahagia. 

Catatan: Diadaptasi dari kejadian nyata.

0 comments