Mengapa Hasil Tes Darahnya Memukau Para Ahli?



Di Kota Jinan, Provinsi Shandong, ada seorang praktisi Falun Dafa yang mulai berlatih Falun Dafa pada tahun 1996.

Baru-baru ini, unit kerjanya menyelenggarakan pemeriksaan fisik karyawan. Instrumen multi fungsi MDI digunakan dalam pemeriksaan tersebut.

Hasil tes darah dari praktisi Falun Dafa ini mengejutkan banyak orang.

Instrumen multi fungsi MDI diciptakan oleh seorang ilmuwan Amerika, Dr. Bradford.


Instrumen ini dapat memperbesar sampel jaringan dengan 40 hingga 20.000 kali lipat ke layar komputer. Setetes darah dapat digunakan untuk menilai kesehatan seseorang.

Kemampuan analitik instrumen sangat penting dalam diagnosis, pencegahan, dan pengobatan kanker. Instrumen ini juga memainkan peran penting dalam diagnosis penyakit otak, darah, dan kardiovaskular.

Dengan menggunakan instrumen untuk memeriksa sel-sel hidup dari praktisi Falun Dafa, mereka melihat bahwa sel-sel darahnya didistribusikan secara seragam di wadah kaca.

Sel-selnya sangat aktif dan setiap sel bisa berubah dengan cepat. Tidak ada sedimen di antara sel-sel darah, dan hampir tidak ada sel yang tidak beraturan. Dan secara ajaib, setiap sel dikelilingi oleh lingkaran cahaya ungu, biru, kuning, dan putih. Terlihat di layar komputer, mereka terlihat sangat jernih dan sangat indah.

Sel induknya juga terdistribusi secara seragam dan tanpa sedimen. Di sisi lain, sel-sel darah dari orang biasa didistribusikan secara tidak teratur, tidak terlalu aktif, dan lingkaran hitam, bintik-bintik dan sedimen dapat terlihat di mana-mana. Setiap sel darah dikelilingi oleh lubang hitam. Sel-sel induk tampak lebih gelap dan lebih tidak teratur.

Para ahli terpana. Ketika menggambarkan hasil, para ahli mengatakan bahwa dari banyak orang sehat yang telah mereka periksa, mereka tidak pernah melihat hasil yang ajaib. Terlebih lagi, praktisi itu sudah berusia lebih dari 50 tahun dan akan segera menjadi warga negara senior.

0 comments