Delapan Orang yang Diselidiki Pada Awal Penyebaran Wabah Berstatus Dokter


#PneumoniaWuhan #VirusCorona #Vaksin #Epidemi #DitularMelaluiMata #KonjungtivaMata #fluburung #SARS2003 #KematianAkibatVirusCorona #JenasahKorbanPneumonia #krematorium #ProvinsiHubei #didiagnosis #PembakaranJenasah #dokterwuhan #wiebo

Pada awal pecahnya pneumonia di Wuhan, delapan orang di Wuhan diselidiki dengan alasan "menyebarkan informasi palsu", karena mereka mengatakan "muncul SARS." Ketika epidemi meletus, dunia luar mulai mengagumi keberanian mereka. Berita terbaru menunjukkan bahwa delapan orang ini semuanya adalah dokter dan berada di garis depan epidemi.

Pada akhir bulan lalu, setelah wabah Wuhan Pneumonia mulai tersebar di media internet, polisi Wuhan menyelidiki dan menghukum delapan orang tersebut pada hari Tahun Baru Imlek dengan tuduhan "menyebarkan berita bohong."

CEO Weibo, Wang Gaofei mem-posting ulang postingan Weibo di akun Weibo "@來去之間" yang biasa digunakannya, mengungkapkan rincian lebih lanjut dari delapan orang yang diselidiki. Konten tersebut mengacu pada delapan orang ini berada di dalam tiga grup sosmed yang berbeda, yaitu Grup Kelas 04 Kedokteran Klinik Universitas Wuhan, Grup Neurologi Masyarakat Persatuan Perguruan Tinggi Wuhan dan Grup Pusat Kanker. Yang lebih konyol adalah bahwa kedelapan dokter ini masih berjuang di garis depan.

Sumber:bit.ly/38TuqvR

0 comments