Analisis Lintasan Virus dan Temukan Cara untuk Menyelamatkan Diri Sendiri

Ilustrasi
Tahun ini, virus PKT (pneumonia wuhan) telah menyebar dengan cepat di bawah naungan PKT. Wabah itu tampaknya tidak kekal, tetapi tidak dapat dilacak. Apakah anda juga menemukan kejadian yang kebetulan yang luar biasa?


Dengan menganalisis lintasan virus, anda dapat menemukan cara untuk menyelamatkan diri. Sejak tahun ini, virus PKT (pneumonia wuhan) telah menyebar dengan cepat di bawah naungan PKT. Wabah itu tampaknya tidak kekal, tetapi tidak dapat dilacak. Apakah Anda juga menemukan kejadian kebetulan yang luar biasa? Dengan menganalisis tren penyebaran virus, kami menemukan kejadian kebetulan yang luar biasa. Negara-negara terdampak wabah pertama, semuanya memiliki hubungan dekat dengan PKT.

Iran

Iran adalah negara demokratis yang merupakan kawan dekat dengan PKT. PKT memberi Iran senjata, termasuk senjata nuklir.

Italia

Italia adalah negara pertama yang mengabaikan peringatan Uni Eropa untuk menandatangani "Belt and Road" dengan partai komunis Tiongkok.

Korea Selatan

Setelah Moon Jae-yin menjabat, pemerintah Korea Selatan bergerak lebih dekat ke arah partai komunis Tiongkok. Dalam beberapa tahun terakhir, sekitar 20.000 warga Korea Selatan telah ke Tiongkok untuk menerima transplantasi organ dari sumber yang tidak diketahui.

Inggris, Perancis, dan Jerman juga terjebak dalam virus PKT. Kecenderungan umum di antara negara-negara Inggris, Perancis dan Jerman adalah bahwa mereka telah "sangat dekat" dengan partai komunis Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir.

Partai Komunis Tiongkok ingin menggunakan Huawei 5G untuk menembus dunia, tetapi Inggris, Perancis dan Jerman mengabaikan peringatan dari kelompok terkait dan menyalakan lampu hijau untuk Huawei.

Daerah yang paling parah terkena dampak di negara-negara ini, termasuk London di Inggris, Oise di Perancis dan NRW di Jerman adalah daerah yang paling pro-komunis di negara mereka.

Sebaliknya, mereka yang mengetahui tujuan PKT, meskipun mereka tinggal lebih dekat ke Tiongkok, pandemi di daerah mereka tidak serius.

Jelas bahwa penyebaran virus tidak tergantung pada jarak ke Tiongkok, tetapi pada hubungan dengan PKT. Ketika pandemi menyebar, banyak daerah terungkap faktor PKT di belakangnya.

New York adalah pangkalan utama untuk propaganda PKT. Media resmi partai komunis Tiongkok, "Kantor Berita Xinhua" ditempatkan di "New York Times Square." Media resmi harian rakyat "People's Daily" ditempatkan di "Distrik Manhattan New York". PKT menyewa layar raksasa di "New York Times Square" untuk mempromosikan PKT siang dan malam.

Baik NBA New York dan Hollywood telah menjadi boneka pasar Tiongkok untuk menghindari topik tabu dari PKT. Institusi Wall Street juga menggunakan dana investor untuk berinvestasi di perusahaan yang dikendalikan oleh PKT untuk kepentingan mereka sendiri melalui celah peraturan, seperti Hikvision, yang memproduksi peralatan pemantauan, secara tidak langsung mendanai penganiayaan PKT terhadap hak asasi manusia.

Selama bertahun-tahun, Wall Street telah "mentransfusikan" organisasi-organisasi pro-komunis di New York kepada para pejabat tinggi komunis Tiongkok.
Pandemi dimulai di Wuhan, dan penganiayaan terhadap kepercayaan ortodoks juga dimulai di Wuhan.
Kebohongan yang dibuat oleh Stasiun TV Wuhan.
Pada tahun 1999, Partai Komunis Tiongkok yang dipimpin oleh Jiang Zemin menghasut stasiun TV Wuhan untuk membuat film TV yang memfitnah Falun Gong yang berulang kali disiarkan secara nasional, menggunakan kebohongan untuk menciptakan kesalahpahaman publik tentang Falun Gong.

Hari penutupan Wuhan, pada 23 Januari, terjadi tepat 19 tahun yang lalu ketika PKT mengarahkan "Kasus Rekayasa Bakar Diri di Tiananmen" untuk mencoreng Falun Gong.

Kejahatan dimulai oleh Rumah Sakit Wuhan

Penjualan organ sehat yang diambil dari praktisi Falun Gong yang masih hidup juga dimulai di Rumah Sakit Wuhan Tongji. Setelah kekejaman partai komunis Tiongkok terhadap pengambilan organ diungkapkan oleh para saksi, itu mengejutkan komunitas internasional.

Mantan anggota parlemen dan sekretaris negara untuk Asia-Pasifik, David Kilgour dan pengacara hak asasi manusia David Matas membentuk tim investigasi independen. Mereka telah mengumpulkan 33 bukti, yang telah mengkonfirmasi keberadaan nyata kekejaman tersebut. Laporan itu juga menyebutkan, "Di dunia, menunggu organ seringkali memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun; di Tiongkok, selama seseorang mampu membayar harga tinggi, hanya perlu beberapa hari.”

Organ-organ juga perlu dicocokkan, yang menunjukkan bahwa PKT memiliki bank organ besar yang terdiri dari orang-orang yang masih hidup sehingga organ pasien dapat dicocokkan setiap saat. Pengambilan organ telah dilaporkan oleh Fox News, CNN, BBC, dan media internasional lainnya.

Belajarlah dari pelajaran sejarah, mencari jalan penyelamatan 

Prinsip-prinsip langit sangat jelas. Ada banyak pelajaran dalam sejarah. Akan selalu ada imbalan untuk perbuatan baik dan hukuman atas perbuatan jahat, dan pemimpin kejahatan akan dihukum cepat atau lambat.

Kekaisaran Romawi kuno pernah menganiaya umat Nasrani dengan parah yang menyebabkan 3 wabah besar. Pada saat itu, raja Romawi berbohong dengan menyalahkan orang-orang Nasrani demi keuntungan mereka sendiri, yang membuat orang-orang membenci umat Nasrani. Mereka acuh tak acuh terhadap penganiayaan berdarah terhadap orang-orang Nasrani, dan bahkan mengejek mereka. Orang-orang Romawi yang bodoh menjadi kaki tangannya. Ketika peringatan wabah pertama turun dari langit, raja Romawi dan banyak orang masih tidak menganggapnya serius. Pada akhirnya, 4 wabah besar terjadi. Banyak orang Romawi mati, dan raja-raja Romawi juga mati karena wabah. Wabah itu berakhir hanya setelah orang-orang Romawi bertobat kepada Tuhan.

Ada laporan tentang orang-orang yang bisa menghindari wabah setelah refleksi diri dan mengubah hati. Sebagai contoh, pemimpin partai terbesar ke-3 Spanyol - Abascal, pemimpin ke-2, Sekretaris Jenderal Smith, dan politisi lainnya telah tertular virus PKT, tetapi setelah mereka mengutuk PKT, gejala mereka hilang.

Keluar dari PKT dan organisasi terkaitnya

Banyak orang di daratan Tiongkok mengenakan syal merah, bergabung dengan liga pemuda dan PKT. Selama mereka bergabung dengan organisasi PKT, mereka menjadi bagian darinya. Mereka akan terpengaruh olehnya dan menjadi objek penyingkiran oleh langit atas kejahatannya. Mereka yang belum mengundurkan diri dari PKT dan organisasi terkaitnya - liga pemuda dan pionir muda harus melakukan pemunduran secepatnya. Buat garis yang jelas dengan PKT. Mereka dapat menggunakan nama samaran untuk mundur. Ajaran Buddha mengajarkan belas kasih, dan praktisi Falun Gong telah mengklarifikasi fakta di bawah tekanan, berharap agar lebih banyak orang memahami kebenaran dan menjauh dari PKT untuk melindungi diri mereka sendiri.

Jika anda dalam bahaya, anda juga dapat dengan tulus melafalkan mantra sembilan karakter, "Falun Dafa Hao, Zhen Shan Ren Hao (yang berarti Falun Dafa Baik, Sejati-Baik-Sabar adalah baik), berdoa pada Tuhan untuk keselamatan. Karena anda telah dapat membaca mantra sembilan karakter, itu berarti anda telah memposisikan diri anda di antara kebaikan dan kejahatan. Hanya orang baik yang akan diberkati Tuhan." Semoga anda juga menyebarkan kebenaran ini kepada keluarga dan teman anda, anda akan senang bahwa anda, teman serta keluarga anda telah menapak masa depan dengan aman karena mereka telah mengetahui kebenaran.

0 comments