Kaki Biden Patah Saat Bermain dengan Anjing Peliharaannya, Dianjurkan Pakai Sepatu Bot

 

Calon presiden dari Partai Demokrat AS Joe Biden menyampaikan pidato Thanksgiving di Queen Theatre di Wilmington, Dela. pada 25 November 2020. (Chandan Khanna / AFP via Getty Images)


WILMINGTON, Del. — Calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, mengalami patah kaki kanannya saat bermain dengan salah satu anjingnya, sebuah cedera yang ditemukan dalam pemindaian pada 29 November dan kemungkinan itu mengharuskannya untuk memakai sepatu bot selama beberapa minggu, kata dokternya.

Biden menderita cedera pada 28 November dan mengunjungi seorang ahli ortopedi di Newark, Delaware, Minggu sore, kata kantornya.

Sebuah mobil yang membawa calon presiden dari Partai Demokrat AS Joe Biden berangkat ke Klinik Spesialis Ortopedi Delaware di Newark, Dela. pada 29 November 2020. Chandan Khanna / AFP via Getty Images)


"Foto rontgen awal tidak menunjukkan patah tulang yang jelas," tetapi staf medis memerintahkan CT scan yang lebih rinci, kata dokternya, Kevin O'Connor, dalam sebuah pernyataan. Pemindaian selanjutnya menemukan patah tulang kecil dari dua tulang kecil di tengah kaki kanannya, kata O'Connor.

“Diperkirakan dia akan membutuhkan sepatu bot berjalan selama beberapa minggu,” kata O'Conner.

Pada usia 78 tahun, dia akan menjadi presiden tertua jika dia dilantik pada bulan Januari; Ia kerap menepis pertanyaan seputar usianya selama kampanye.

Wartawan yang meliput Biden tidak diberi kesempatan untuk melihat Biden memasuki kantor dokter pada hari Minggu, meskipun ada banyak permintaan. Meninggalkan ruangan kantor dokter untuk menuju ke pusat pencitraan untuk CT scan-nya, Biden tampak pincang, meskipun dia berjalan tanpa kruk atau alat bantu lainnya.

Biden mengalami cedera saat bermain dengan Major, salah satu dari dua anjing Bidens. Mereka mengadopsi Major pada 2018, dan memperoleh anjing pertama mereka, Champ, setelah pemilu 2008. Jika mereka terpilih, Bidan mengatakan mereka akan membawa anjing mereka ke Gedung Putih dan juga berencana memelihara kucing.

Desember lalu dia merilis laporan dokter yang mengungkapkan bahwa dia menggunakan statin untuk menjaga kolesterolnya pada tingkat yang sehat.

Presiden Donald Trump mengirimkan tweet tentang cedera Biden.

https://bit.ly/3q6i1hk

0 comments