Kampanye Trump: Proyeksi Biden sebagai Pemenang adalah 'Palsu'

 

(Kiri) Presiden Donald Trump memberi isyarat setelah berbicara pada malam pemilihan di Ruang Timur Gedung Putih di Washington, pada awal 4 November 2020. (Mandel Ngan / AFP via Getty Images) Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbicara satu hari setelah orang Amerika memberikan suara dalam pemilihan presiden, di Wilmington, Del., pada 4 November 2020. (Drew Angerer / Getty Images)

Proyeksi calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden tidak akurat, kata kampanye Presiden Donald Trump hari Jumat.

Decision Desk HQ sekitar jam 9 pagi memproyeksikan kemenangan Biden di Pennsylvania. Jika Biden memenangkan negara bagian, dia akan memenangkan kursi kepresidenan, berdasarkan hasil yang diproyeksikan saat ini.

Pemilu ini belum berakhir. Proyeksi palsu Joe Biden sebagai pemenang didasarkan pada hasil di empat negara bagian yang masih jauh dari final, ”kata Matt Morgan, penasihat umum kampanye Trump, dalam sebuah pernyataan.

“Georgia sedang menuju penghitungan ulang , di mana kami yakin kami akan menemukan surat suara yang tidak diperoleh dengan benar, dan di mana Presiden Trump pada akhirnya akan menang. Ada banyak penyimpangan di Pennsylvania, termasuk memiliki petugas pemilu yang mencegah pemantau hukum sukarela kami memiliki akses ke lokasi penghitungan suara. Kami menang di pengadilan atas gugatan kami, tetapi kehilangan waktu yang berharga dan tidak diberikan transparansi yang berhak kami dapatkan berdasarkan hukum negara,” lanjutnya.

“Di Nevada, tampaknya ada ribuan orang yang memberikan surat suara secara tidak benar. Akhirnya, Presiden berada di jalur untuk memenangkan Arizona secara langsung, terlepas dari 'panggilan' negara yang tidak bertanggung jawab dan keliru untuk Biden oleh Fox News dan Associated Press. Biden mengandalkan negara-negara bagian ini untuk klaim palsu atas Gedung Putih, tetapi setelah pemilihan final, Presiden Trump akan terpilih kembali."

Proyeksi awal Arizona untuk Biden, khususnya, membuat kesal kampanye Trump dan Partai Republik lainnya.


0 comments