Rahasia Karl Marx yang Tidak Diketahui Orang-orang | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (3)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Siapa sebenarnya Karl Marx? Apa saja pemikiran Karl Marx? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.



Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec

“Ada hantu berkeliaran di Eropa, hantu Komunisme.”* Manifesto Partai Komunis menggunakan “hantu” sebagai kata pembuka, pastinya bukan keinginan sekejap Karl Marx yang mengebu-gebu. Hantu ini adalah roh jahat di ruang dimensi lain yang terbentuk dari “Kebencian”, dan berbagai macam materi sampah dari tingkat rendah alam semesta. Ia aslinya adalah seekor ular, setibanya di ruang dimensi tingkat permukaan, bentuk perwujudannya adalah seekor naga merah. Ia berkomplot dengan Satan yang dendam pada Tuhan dan prinsip kebenaran. Tujuan dari roh jahat ini, tepatnya adalah ingin memusnahkan umat manusia, ketika Tuhan datang untuk menyelamatkan semua makhluk di saat terakhir, manusia dibuat tidak percaya pada Tuhan, moralitas manusia dibuat rusak sampai tidak dapat memahami ajaran Tuhan, sehingga pada saat terakhir disapu bersih, Jiwa dimusnahkan selamanya.

*A spectre is haunting Europe — the spectre of communism (Manifesto of the Communist Party).

Orang-orang mungkin beranggapan, bahwa paham komunis sama saja seperti berbagai macam jenis paham lainnya, adalah semacam tren ideologis manusia, atau juga semacam eksperimen yang gagal. Bukan demikian! Paham komunis bukan tren ideologis, juga bukan percobaan, ia bukanlah suatu hal yang dihasilkan oleh manusia itu sendiri. Paham komunis adalah ajaran iblis, adalah ajaran yang diberikan secara paksa oleh roh jahat, yang khusus digunakan untuk menghancurkan dunia manusia, dan demi tujuan memusnahkan umat manusia.

Jika dikatakan orang-orang dengan tubuh pada tempat ini, masih tidak dapat melihat tipu muslihat roh jahat komunis, maka kita sekarang melihat kembali sejarah ratusan tahun partai komunis, agar dapat melihat dengan jelas langkah-langkah roh jahat komunis, yang diatur dengan cermat untuk memusnahkan umat manusia.

Karl Marx beserta para pengikutnya, tepatnya adalah perwakilan yang dipilih oleh roh jahat ini untuk menjalankan konspirasinya di dunia manusia, agar di atas muka bumi ini didirikan ajaran sesat komunis. Oleh karena itu kita pun membahasnya dari kepercayaan sesat Karl Marx dan langkah-langkah yang ditempuh roh jahat.

(Bersambung)

0 comments