Negara Pusat Kebudayaan Warisan Dewa | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (2)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis Tiongkok? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Kebudayaan Tiongkok yang asli seperti apa? Mengapa komunis Tiongkok ingin menghancurkannya? Siapa sebenarnya Karl Marx? Apa saja pemikiran Karl Marx? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.



Saksikan juga bagian lainnya:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
Sejarah 5000 tahun bagai arus naik turun di sungai Yangtze, peradaban besar yang dulunya sangat megah semuanya telah buyar bagaikan debu dan asap, namun hanya peradaban bangsa Tionghoa saja yang terus terwariskan tanpa henti. Tiongkok pernah mencapai puncak kejayaan nan megah, dengan berbagai dinasti dari berbagai bangsa, dihormati sebagai “Negara Besar Dinasti Langit”, kebudayaannya secara mendalam mempengaruhi seluruh Asia Timur, dan telah membentuk lingkaran besar kebudayaan Tionghoa. Dengan dibukanya Jalur Sutra dan tersebarnya Empat Penemuan Besar* ke dunia Barat, telah mendorong maju peradaban dunia, juga telah memberi kontribusi terhadap Abad Renaisans Eropa serta penemuan benua baru.

*Empat Penemuan Besar di Tiongkok meliputi Kertas, Percetakan, Kompas, Mesiu.

Bangsa Tionghoa juga pernah mengalami banyak sekali kesulitan. Terutama di zaman modern awal, pertikaian internal dan agresi dari eksternal, yang terus menerus berlangsung. Pertengahan abad ke 20, setelah hantu dari Barat partai komunis merebut kekuasaan, terjadi pembantaian rakyat, keruntuhan kebudayaan, kerusakan lingkungan, sehingga mencemari gunung dan sungai, para makhluk hidup menderita, peradaban yang dulunya maha megah telah meredup, nyaris punah dalam sekejap.

Mengapa setelah partai komunis memperoleh kekuasaan, masih tanpa henti meluncurkan berbagai macam kampanye? Bahkan meluncurkan Revolusi Kebudayaan yang tidak pernah ada duanya dalam sejarah? Mengapa partai komunis Tiongkok harus memperlakukan orang Tiongkok dan kebudayaan Tiongkok sebagai musuh? Bahkan penuh nafsu setelah menghabisi barulah puas? Mengapa dalam satu abad terakhir ini, Tiongkok menjadi negara yang dikendalikan paling ketat? Juga menjadi negara yang dianiaya paling berat oleh roh jahat komunis?

Buku ini untuk kali pertama mengungkap, bahwa paham komunis bukanlah semacam arus pemikiran dan teori, ataupun sebuah percobaan gagal saat umat manusia mencari jalan keluar. Ia adalah iblis, juga dikenal sebagai roh jahat komunis, yang terbentuk dari Kebencian dan berbagai macam materi sampah ruang dimensi tingkat rendah alam semesta, dan tujuan terakhirnya adalah memusnahkan umat manusia.

Sebuah jurus paling keji dari roh jahat komunis untuk memusnahkan umat manusia, yaitu dengan merusak Kebudayaan Warisan Dewa yang diciptakan oleh Sang Pencipta demi menyelamatkan semua makhluk, yang juga disebut dengan Kebudayaan Tradisional Tiongkok.

(Bersambung)

0 comments