Kejahatan Paling Biadab | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (14)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis Tiongkok? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Mengapa Komunis melakukan pembantaian manusia? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.


Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ
BAGIAN 9: https://bit.ly/2wtM4IP atau https://youtu.be/8ddgvwIDHNI
BAGIAN 10: https://bit.ly/2XqZCjy atau https://youtu.be/H63M_hIt8mI
BAGIAN 11: https://bit.ly/3evPvzQ atau https://youtu.be/rHbyC2U_TzU
BAGIAN 12: https://bit.ly/2wUbIqq atau https://youtu.be/ubqKw43x2iU
BAGIAN 13: https://bit.ly/3cOUNVC atau https://youtu.be/GCHlWuehSD4


Kejahatan Paling Biadab

a. Menganiaya Falun Gong

Setelah Revolusi Kebudayaan, orang-orang mendambakan tubuh sehat, sehingga mulai melakukan latihan fisik. Ajaran kuno seperti Wuqinxi [Qigong Lima Hewan], Taijiquan [Pukulan Taiji], Yijin Jing [Kitab Pengubah Otot], dan metode Qigong lainnya, secara diam-diam mulai bangkit, dengan sangat cepat telah menjadi Demam Qigong.

Pada musim semi 1992, Guru Li Hongzhi memperkenalkan Falun Gong yang berprinsip pada “Sejati - Baik - Sabar [Zhen - Shan - Ren]”, yang juga disebut Falun Dafa. Latihan Falun Dafa sederhana dan mudah, dimulai dari menghalau penyakit menyehatkan tubuh, hanya dalam waktu singkat beberapa tahun, lewat penyebaran mulut ke mulut, telah ada ratusan juta orang ikut berlatih Falun Dafa, memenuhi seluruh Tiongkok, luas tersebar di seluruh dunia.

Falun Gong mengembalikan hati manusia ke jalan lurus, praktisi Falun Gong berkultivasi kebajikan, dengan giat memurnikan diri, kembali ke kepercayaan pada Dewa dan Buddha, hal ini bagi roh jahat bagaikan duri di dalam mata; sebab lainnya adalah karena penyebaran Falun Gong telah membangkitkan kembali kepercayaan spiritual seluruh masyarakat dan moralitas membumbung tinggi.

Selain itu prinsip “Sejati - Baik - Sabar [Zhen - Shan - Ren]” juga berisikan sari pati Kebudayaan Tradisional Tiongkok. Seiring dengan tersebar luasnya Falun Dafa, semakin banyak orang yang memasuki jalan kultivasi, hal ini membawa umat manusia kembali ke jalan lurus, dan mengiring dunia kembali ke Era Keemasan.

Tujuan terakhir dari roh jahat PKT adalah memusnahkan kebudayaan dan moralitas, untuk menghalangi manusia memperoleh penyelamatan dari Sang Pencipta. Maka tentu saja ia mencap Falun Gong sebagai musuh utamanya.

Pada bulan Juli 1999, mantan pemimpin PKT Jiang Zemin dengan tidak sabaran telah meluncurkan penganiayaan terhadap Falun Dafa dan para praktisinya secara menyeluruh. Dafa memperlakukan seluruh kehidupan dengan kebajikan, termasuk kehidupan yang negatif, juga pernah berulang kali memberi mereka kesempatan, agar mereka melepaskan rasa permusuhan, dan memperoleh kehidupan baru. Tetapi roh jahat komunis bersikeras bermusuhan dengan Dafa dan para praktisinya, maka tidak terhindarkan lagi, ini ibarat sedang menggali kubur sendiri.

Ia memobilisasi semua Media Massa - Keamanan Publik - Polisi Bersenjata, untuk menyebarkan rumor - menangkap - memenjarakan para praktisi Falun Dafa. Jiang Zemin dalam pemaparan penganiayaan Falun Gong di Konferensi Kerja Sentral dengan arogan menyatakan: “Aku sungguh tidak percaya PKT tidak dapat menaklukkan Falun Gong!”

Jika partai komunis Tiongkok tidak memiliki akumulasi teror pembantaian dan pengalaman mengubah paksa manusia selama beberapa dekade, apakah penganiayaan Falun Gong dapat demikian saja dilakukan? Praktisi Falun Gong berkultivasi kebajikan, tubuh pun menjadi sehat, kala itu ada seratusan juta praktisi Falun Gong, jika digabung dengan teman dan kerabat setiap praktisi, itu adalah sebuah komunitas yang luar biasa besarnya. Lantas mengapa bisa ditindas begitu saja?

Perintah Jiang Zemin untuk “Merusak nama baik, memutus jalur ekonomi, memusnahkan tubuh fisik” praktisi, justru merupakan ledakan kejahatan yang dikumpulkan PKT selama beberapa dekade. Pembantaian selama beberapa dekade telah menciptakan lingkungan teror, sehingga PKT walau tidak membantai secara terbuka dalam skala besar, juga dapat menjalankan babak penganiayaan ini.

0 comments