Mengapa Gejala Pneumonia dari Pemimpin Partai Oposisi di Spanyol Menghilang?


Pada 17 April 2020, partai VOX, partai terbesar ketiga di Spanyol mengusulkan resolusi di Parlemen Eropa, permintaan untuk melakukan penyelidikan internasional independen terhadap virus PKT (virus corona) juga penyelidikan asal usul virus dan hubungan antara WHO dan partai komunis Tiongkok (PKT).

Mengarah pada epidemi global, meminta pertanggungjawaban rezim komunis Tiongkok. Baru-baru ini, partai VOX sering mengajukan banding terhadap virus PKT.


Di bulan Maret, Santiago Abascal (presiden VOX), Javier Ortega Smith (sekretaris jenderal dan pejabat kedua yang paling menonjol dalam partai) dan Macarena Olona (anggota kongres Deputi untuk Partai VOX), ketiga politisi utama ini terkena virus PKT.

Hebatnya, tak lama setelah mereka sangat mengutuk PKT, ketiganya pulih dari virus PKT.

Partai oposisi Spanyol, VOX, mengecam keras Uni Eropa yang diminta memulai penyelidikan atas tanggung jawab rezim komunis Tiongkok.

17 April 2020, pada pertemuan Uni Eropa, VOX mengusulkan resolusi. VOX meminta penyelidikan internasional mengenai tanggung jawab rezim komunis Tiongkok. Resolusi tersebut menekankan, Uni Eropa harus mengirim permintaan ke Tiongkok/partai komunis Tiongkok (PKT), untuk mengungkap kebenaran epidemi, termasuk waktu wabah, jumlah pasti yang terinfeksi dan kasus kematian.

Sementara itu, menyerukan Uni Eropa untuk melakukan penyelidikan yang adil mengenai hubungan antara WHO dan PKT, apa yang membuat WHO dalam pernyataan resminya, berulang kali menyalin pernyataan propaganda diplomatik PKT dan menekankan perlunya reformasi dan independensi WHO.

Resolusi tersebut juga mensyaratkan bahwa Uni Eropa harus membahas asal virus dan wabah epidemi global, untuk menyelidiki tanggung jawab terkait yang harus dilakukan oleh pemerintah Tiongkok.

Resolusi tersebut secara khusus menunjukkan bahwa di negara-negara otoriter tertentu, dimungkinkan untuk menggunakan krisis global ini memperkuat dampaknya pada negara-negara tetangga, Uni Eropa dan negara-negara anggotanya, menyerang ke segala arah serta mempromosikan kebencian dan balas dendam. Pada saat yang sama menekan oposisi di dalam negeri mereka sendiri dan para aktivis HAM.

Jorge Buxadé adalah juru bicara VOX dan ia terpilih sebagai Anggota dan Kepala Delegasi VOX di Parlemen Eropa.

Dia adalah Wakil Presiden Aksi Politik VOX. Akun twitter-nya menunjukkan konten resolusi yang diusulkan dari partai VOX.

Di Parlemen domestik, VOX juga mengusulkan untuk menyelidiki PKT.

Pada 9 April, pada sidang majelis rendah parlemen, ketua VOX, Abascal berkata, rupanya (Pemerintah Spanyol Saat Ini) mengikuti instruksi dari WHO, ini mungkin karena WHO telah disuap oleh diktator Tiongkok (PKT)

Pada 12 Maret Abascal di-diagnosis positif virus corona. Dia dites negatif virus corona pada 19 Maret dan pulih dari virus PKT ini.

"Antibodi Spanyol" telah mengalahkan "virus PKT!" Tes pneumonia Sekretaris Jenderal VOX berubah negatif.

Sekretaris Jenderal VOX, Javier Ortega Smith telah dites positif untuk virus corona sejak 10 Maret.

Dalam sebuah pesan di Twitter dia mengatakan bahwa selama lebih dari sebulan karantina di rumah, dia "mengisi ulang" kekebalan sehingga "antibodi Spanyol" nya akan berperang melawan "virus bedebah PKT."

Pada 14 April pemimpin VOX telah menerbitkan pernyataan di Twitter "Setelah lebih dari sebulan karantina rumah yang ketat, hari ini mereka akhirnya mengomunikasikan hasil tes PCR yang negatif dari virus corona.

Pemerintah pusat Spanyol saat ini adalah sekretaris jenderal Partai Sosialis Buruh, partai yang percaya pada komunisme. Adalah rezim pro-komunis.

Perdana Menteri saat ini Sanchez (Pedro Sánchez) adalah pemimpin Partai Buruh Sosialis, ideologi mereka adalah komunis.

Empat bulan setelah Sanchez mengambil alih kekuasaan, menandatangani pernyataan dengan PKT, mengidentifikasi "kemitraan strategis" dengan Tiongkok, berpartisipasi dalam beberapa proyek spesifik "Belt and Road", dan secara aktif mempromosikan kerjasama Spanyol dan PKT dalam hal ekonomi antar perusahaan.

Spanyol sangat terpukul oleh virus PKT, kasus diagnosis saat ini melebihi 200.000, adalah negara dengan jumlah infeksi terkonfirmasi paling signifikan di Eropa.

Jumlah korban tewas telah melebihi 20.000. Bahkan tiga kerabat terdekat Perdana Menteri Sanchez; istri, ibu, dan ayah mertuanya didiagnosis positif.

"Putri Merah" dari Spanyol, Putri María Teresa de Borbón-Parma juga terinfeksi oleh virus. Dia meninggal pada 26 Maret pada usia 86 tahun.

Jadilah yang pertama di dunia, seorang anggota keluarga kerajaan meninggal karena epidemi.

Macarena Olona, Wakil dan juru bicara VOX di Kongres, Partai Komunis Membawa Epidemi dan Tragedi Hebat.

Pada 13 April, juru bicara VOX, Macarena Olona melakukan wawancara di TVE Spanyol, "Demokrasi di negara kita dalam bahaya, berdarah dan sekarat. Ini bukan disebabkan oleh virus corona, itu disebabkan oleh pemerintah komunis ini.”

Macarena Olona berkata, "Tiongkok telah membawakan kita dua hal: pertama, wabah abad ke-21, dan kedua, tempat berkembang biak yang kondusif bagi paham komunis untuk diberlakukan di negara kita."

Sebagai pengacara negara, Macarena Olona Choclan, sejak 2019 adalah anggota parlemen partai VOX dari Majelis Rendah di Parlemen.

Dia tertular virus PKT pada 12 Maret, tetapi dia pulih tidak lama setelah karantinanya selesai, kembali bekerja di Parlemen.

Sepertinya pengumuman kata-kata anti-komunis adalah resep obat mujarab untuk epidemi!

0 comments