“Restorasi Tradisional”: Cuci Otak Secara Fleksibel | Tujuan Akhir dari Paham Komunis (18)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis Tiongkok? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Mengapa PKT ingin "Restorasi Tradisional" juga? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.


Video Tujuan Akhir Paham Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ
BAGIAN 9: https://bit.ly/2wtM4IP atau https://youtu.be/8ddgvwIDHNI
BAGIAN 10: https://bit.ly/2XqZCjy atau https://youtu.be/H63M_hIt8mI
BAGIAN 11: https://bit.ly/3evPvzQ atau https://youtu.be/rHbyC2U_TzU
BAGIAN 12: https://bit.ly/2wUbIqq atau https://youtu.be/ubqKw43x2iU
BAGIAN 13: https://bit.ly/3cOUNVC atau https://youtu.be/GCHlWuehSD4
BAGIAN 14: https://bit.ly/2W5z3hC atau https://youtu.be/LfSehh_Hkeo
BAGIAN 15: https://bit.ly/2yhOSdf atau https://youtu.be/vb_pDgqu7Z4
BAGIAN 16: https://bit.ly/2W76wcz atau https://youtu.be/IYZX3G0_VxM
BAGIAN 17: https://bit.ly/35LwyWc atau https://youtu.be/PhoH4qBWbnE

1. Ideologi Marxisme sudah tidak berdaya, di komunitas internasional tidak ada lagi nilai-nilai yang layak ditampilkan. Ketika Presiden Amerika mengunjungi Tiongkok, dengan senang hati memilih sebuah Universitas terkenal Tiongkok untuk berceramah, berbagi dengan muda-mudi Tiongkok, tentang nilai-nilai universal Amerika. Sebaliknya para pemimpin PKT, mereka begitu memasuki Amerika, langsung menjadi anggota partai bawah tanah, selamanya tidak berani pergi ke Universitas Amerika untuk mempromosikan kepada kerumunan mahasiswa tentang “Komunisme”, “Agama adalah Candu [Religion is the opium of the people]”, “Ateisme” dan hal lain yang dianggap sebagai “Kebudayaan Maju”.

2. Timbul dari kebutuhan melindungi kekuasaan politik. Beberapa generasi yang tumbuh dengan minum susu serigala Pertarungan Kelas, bagi partai itu sendiri sudah menjadi ancaman, oleh karena itu PKT berharap dari dalam Kebudayaan Tradisional, dapat mengutip sesuka hati istilah seperti “Damai itu Mahal [Lunyu Konfusius]” untuk dijadikan solusi krisis.

3. Kebudayaan Tradisional telah mengendap di dalam sumsum orang Tiongkok, sehingga timbul tuntutan dari kalangan rakyat untuk mencari akar kebudayaan.

a. Belum Ada “Operasi Menentang” Penganiayaan, Tapi Membual tentang “Restorasi”

Jika ingin membahas ‘Restorasi Tradisional’, maka harus terlebih dulu, sesuai pengrusakkan di masa lalu, dilakukan sebuah Operasi Menentang secara menyeluruh, terhadap berbagai macam tindakan tidak pantas kala itu, harus dilakukan instropeksi, penyelesaian, dan penyingkiran, barulah dapat membahas restorasi yang sesungguhnya.

b. Restorasi Kebudayaan Konfusius ala PKT: Bagai Ikan yang Mati karena Meninggalkan Air

Kaisar Kuning Xuan Yuan yang dihormati sebagai “Leluhur Pertama Ilmu Manusia” adalah seorang kultivator aliran Tao 5 ribu tahun yang lalu. Fondasi filosofi Kebudayaan Tiongkok paling awal adalah kebudayaan aliran Tao, kebudayaan aliran Tao dapat dikatakan sebagai sumber kebudayaan Tiongkok. Namun dibanding kebudayaan aliran Buddha dan Tao, yang menjadi favorit PKT tentu saja adalah kebudayaan Konfusius. Ajaran Konfusius dijadikan sebagai kebudayaan Ateisme untuk diexploitasi besar-besaran.

*3 Panutan: Pemimpin panutan bawahan, ayah panutan anak, suami panutan istri; 5 Nilai Hidup: Ren - Yi - Li - Zhi - Xin]

“Langit” Ateisme adalah Langit yang seperti apa?

“Langit” yang dibahas Kongzi dan aliran Tao dalam “Interaksi antara Langit dan Manusia” dan budaya “hidup berasimilasi dengan Langit”, hanya ditafsirkan PKT sebagai langit dalam artian materi, yaitu cakrawala ataupun alam semesta. Konsep kultivasi dalam kebudayaan “hidup berasimilasi dengan Langit” ditafsirkan secara vulgar sebagai hidup berdampingan secara harmonis antara manusia dengan alam, bahkan mengklaim bahwa ini sesuai dengan “Pandangan Perkembangan Ilmiah”.

c. Menyamar dengan Pakaian Kuno: Memfitnah Kebudayaan

Gaya literatur dan seni adalah alat yang tidak pernah dilepas oleh PKT dalam “Reformasi Ideologi”. Dalam tiga dekade terakhir, karya seni “Tema Propaganda” yang dinyanyikan dengan suara lantang masih menjadi strategi indoktrinasi yang jitu, namun karena Kebudayaan Partai sudah menapak seluruhnya dalam masyarakat, maka Kebudayaan Partai ini didandani menjadi kebudayaan rakyat Tiongkok.

0 comments