Hidup Bahagia di Tengah Persaingan Ketat



Suman Srinivasan lulus dengan gelar PhD di bidang Computer Science dari Universitas Columbia dan sekarang bekerja di Microsoft Corporation.

Suman selalu merasa bahwa hidup adalah seperti pertarungan sengit, baik itu di sekolah maupun dalam bekerja, tetapi ia masih memiliki sebuah hidup yang bahagia!

Kunci kebahagiaannya adalah Sejati, Baik, Sabar.


Sejati, Baik, Sabar adalah prinsip dasar dari Falun Dafa. Falun Dafa adalah latihan kultivasi tingkat tinggi yang berasal dari Tiongkok. Praktisi yang berlatih harus mengikuti prinsip 'Sejati, Baik, Sabar' agar menjadi orang yang baik dan bahkan untuk menjadi orang yang berkebijakan tinggi. Selain itu, praktisi juga berlatih lima perangkat gerakan dari latihan Falun Dafa.

Tidak lama setelah berlatih perangkat latihan, ia langsung mulai tidur nyenyak seperti bayi, migrain-nya hilang, dan masalah perut juga sembuh tanpa diobati. Sebelumnya, Suman hanya bisa makan makanan yang boleh ia konsumsi saja, tetapi sekarang ia bisa menikmati semua makanan lezat lainnya.

Setelah beberapa bulan berkultivasi, Suman menyadari bahwa Falun Dafa adalah Kebenaran Hidup yang ia cari sejak ia masih muda.

Selain itu, Suman mengalami tekanan yang umumnya dialami setiap mahasiswa universitas, tetapi ia mengatakan bahwa kultivasi memberinya kekuatan dan kebulatan tekad untuk mengatasi kesulitan. Selama proses pendidikan gelar doktoralnya, Suman berpartisipasi dalam penemuan dua paten.

Setelah lulus, Suman direkrut oleh Goldman Sachs dan Merrill Lynch, dua perusahaan investasi terkemuka di Wall Street.

Selama bekerja, Suman menyadari bahwa dengan menjadi seorang insinyur perangkat lunak, adalah tanggung jawabnya untuk membuat sistem yang dapat diperluas dan dengan fungsionalitas yang kuat dan operasi yang stabil untuk membuat pengguna merasa senang dan nyaman saat menggunakan sistem.

Dalam proses kultivasi Falun Dafa, ia menemukan bahwa hatinya menjadi lebih lapang, pikirannya menjadi lebih jernih, lebih bijak dan lebih kuat. Selain itu, ia berusaha sebisa mungkin setiap hari untuk hidup dengan kebaikan dan belas kasih dan menolong serta memberi kebahagiaan kepada orang yang ia temui.

Suman percaya bahwa meskipun hidup adalah seperti sebuah peperangan, Falun Dafa telah memberinya kunci untuk hidup yang bahagia, dan kunci itu adalah Sejati, Baik, Sabar!

0 comments