Dapatkah Proyek Musk Starlink Menghancurkan Firewall PKT?

Pada 13 Juni 2020, perusahaan SpaceX Musk meluncurkan satelit Starlink kesembilan.

Pada 13 Juni 2020, perusahaan SpaceX Musk meluncurkan satelit Starlink kesembilan. Sejauh ini, perusahaan telah meluncurkan lebih dari 500 satelit Bumi-rendah. Tujuannya adalah meluncurkan 12.000-42.000 satelit untuk terhubung jaringan satelit dekat Bumi, yang padat menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi untuk pengguna di wilayah manapun di dunia.


Direncanakan untuk menyediakan layanan ke Amerika Serikat bagian utara dan Kanada pada tahun 2020, dan memperluas ke area global yang padat penduduk pada tahun 2021, rencana ini dikenal sebagai proyek Starlink. Proyek Starlink saat ini menjadi fokus perhatian dari semua lapisan masyarakat, karena secara teknis dapat merusak great firewall partai komunis Tiongkok (PKT), yang akan berdampak sangat mendalam pada Tiongkok.

Pada 13 Juni, di antara 4,2 miliar pengguna Internet SpaceX di seluruh dunia, ada hampir 900 juta pengguna Tiongkok, dan kebanyakan dari mereka berada di dalam firewall PKT. Bagi mereka, jaringan satelit Starlink seperti suar dalam gelap, mereka bisa mendapatkan informasi gratis tanpa harus bekerja keras menembus firewall!

Namun, masih ada beberapa variabel penentu apakah proyek Starlink dapat berjalan dengan lancar di Tiongkok. Pada awal Januari 2015, Musk mengusulkan bahwa jika PKT tidak puas dengan praktiknya, itu dapat meledakkan satelit, sehingga Starlink tidak dapat menyediakan layanan di Tiongkok. Namun, SpaceX adalah perusahaan AS, meledakkan aset perusahaan AS sama saja dengan menyatakan perang terhadap AS, pemerintah AS tidak akan tinggal diam. Komentator urusan terkini Zhang Tianliang percaya bahwa kemungkinan ini pada dasarnya dapat dikesampingkan.

Variabel lain adalah ‘penerima’. Musk menggambarkan bahwa ‘penerima’ adalah seukuran kotak pizza dan berdiameter 0,48 meter. Selama dihubungkan daya dan dihadapkan ke langit di sudut mana pun, ia dapat mengarahkan dirinya sendiri untuk mendapatkan sinyal satelit terbaik.

PKT kemungkinan akan melarang publik untuk menggunakan alat ini. Tetapi ukurannya kecil dan tidak perlu dipasang di luar ruangan, hanya di dekat jendela, yang sangat meningkatkan kemungkinan penerimaan sinyal satelit secara luas di sektor pribadi.

Selain Starlink, mantan penasihat strategis Gedung Putih, Steve Bannon juga menjelaskan di "War Room" rencana untuk menggulingkan firewall PKT, yang telah dimasukkan dalam kalender pemerintah AS.

Michael Horowitz, CEO dari think tank Amerika "Inovasi Abad 21" dan Kantor Penasihat Umum dan Anggaran Manajemen mantan Presiden Reagan, baru-baru ini menyatakan bahwa pemerintah akan menginvestasikan 3 miliar dolar AS dalam kombinasi dengan teknologi yang relevan dari universitas Amerika. Sebelum pemilu November ini, dapat menghancurkan firewall PKT.

The Great Firewall PKT dibangun oleh putra Jiang Zemin, Jiang Mianheng setelah Jiang Zemin memerintahkan penindasan terhadap Falun Gong pada Juli 1999. Fungsi utamanya adalah: penyaringan kata sandi, pemblokiran IP, pembajakan nama domain, menyaring transmisi terenkripsi HTTPS. Pada saat yang sama, "Proyek Perisai Emas" dari Kementerian Keamanan Publik juga mulai didirikan dan dikembangkan, menjadi bagian penting dari Great Firewall.

Aturan PKT didasarkan pada kebohongan dan penipuan. Firewall adalah kaki tangan terbesar PKT dalam memblokir arus informasi yang bebas. Tidak hanya merampas hak orang Tiongkok untuk mendapatkan informasi faktual, tetapi juga membahayakan keamanan dunia dengan menutupi kebenaran dari negara lain. Kali ini virus PKT telah merebak ke seluruh dunia. Alasannya adalah bahwa otoritas PKT menutupi kebenaran informasi pada awal epidemi, sehingga negara Barat melewatkan waktu utama untuk pencegahan dan pengendalian, menyebabkan puluhan juta orang terjangkit epidemi, dan ekonomi global terjerumus ke dalam depresi.

Dengan menjebol Firewall PKT, kebenaran akan menyebar dengan bebas, kejahatan pemerintah totaliter PKT akan terekspos ke siang hari bolong, dan kemudian itu akan menjadi runtuhnya pemerintahan PKT. Bisa dibayangkan bahwa jika orang mengetahui bahwa dalam kampanye sebelumnya - 80 juta orang yang tidak bersalah telah dianiaya hingga meninggal, puluhan ribu mahasiswa di Lapangan Tiananmen - tidak bersenjata - dibantai oleh tentara PKT pada 4 Juni 1989, jutaan praktisi Falun Gong - disiksa, dibunuh, dan bahkan mengambil organ tubuh mereka secara hidup-hidup. Keluarga selebritas PKT telah mengambil keuntungan dari mereka, dan masing-masing menjadi kaya dan bersaing.

Apakah orang-orang Tiongkok mengizinkan PKT untuk terus melakukan kejahatan sebagai akibat dari pelecehan dunia? Mereka akan bangkit untuk melawan dan mengejar kembali kebebasan dan hak mereka!

Sejak penerbitan "Sembilan Komentar Mengenai Partai Komunis" pada November 2004, lebih dari 360 juta orang Tiongkok telah mengundurkan diri dari PKT dan organisasi afiliasinya. Begitu firewall PKT runtuh, tiga pemunduran akan menjadi lebih tak terbendung, dan orang-orang yang terbangun akan hancur mengikuti PKT sebagai tanggung jawab mereka sendiri. Hari-hari dimana orang-orang Tiongkok menikmati kebebasan dan demokrasi tidak jauh lagi.

0 comments