Pendukung Latino Trump di Florida Berkumpul untuk Menuntut 'Pemilihan yang Adil'

 

Pendukung Presiden Donald Trump melakukan protes di Miami pada 7 November 2020. (Chandan Khanna / AFP via Getty Images)

Pendukung Latino Presiden Donald Trump berkumpul di Florida Selatan selama akhir pekan menuntut pemilihan yang adil menyusul proyeksi media yang menyatakan bahwa kandidat Partai Demokrat dan mantan wakil presiden Joe Biden memenangkan pemilihan.

Dengan penghitungan yang sedang berlangsung, penghitungan ulang yang tertunda, dan berbagai tantangan hukum oleh kampanye Trump, para pendukung Trump turun ke jalan-jalan di negara bagian Florida yang mengacu pada pernyataan Biden yang menyimpang pada hari Sabtu bahwa ia telah memenangkan pemilihan presiden.

Pemilihan presiden 2020 telah dirusak oleh tuduhan penipuan pemilih dan gugatan hukum, dan Trump telah menolak deklarasi Biden, mengklaim bahwa penipuan adalah alasan kepemimpinan Biden di beberapa negara bagian.

Beberapa media independen tidak akan mengumumkan pemenang sampai hasil akhir disertifikasi dan semua tantangan diselesaikan. Badan legislatif negara bagian dan Electoral College adalah badan yang mengesahkan pemilihan presiden.

"Kami tidak memprotes," kata pendukung Latino Adelaida Rosario kepada Sun Sentinel . “Kami sebenarnya menuntut pemilihan yang adil.”

Massa berkumpul di Little Havana untuk mendukung Trump dan mengutuk dugaan penipuan pemilih, sementara pendukung Biden menari di jalan-jalan di pusat kota Florida.

"Penipuan. Itu semua adalah penipuan besar, ”Maria Clemente, seorang Kuba-Amerika, mengatakan kepada Miami Herald. “Hasilnya akan berubah,” tambahnya. “Ini belum berakhir. Bagi saya, ini masih jauh dari selesai."
Foto Epoch Times
Pendukung Presiden Donald Trump melakukan protes di Miami pada 7 November 2020. (Chandan Khanna / AFP via Getty Images)

Hal yang serupa juga terjadi di Miami pada 7 November 2020. Kampanye pemilihan kembali Donald Trump telah mengajukan tuntutan hukum.

“Hasilnya belum final. Pertarungan hukum dimulai Senin, ”pendukung pro-Trump Isabel Sierra mengatakan kepada Herald. Sierra datang ke Miami dari Venezuela pada tahun 1998.


Baik Trump dan Biden telah bekerja untuk merayu para pemilih Hispanik dan mengamankan dukungan kritis mereka di negara bagian di mana banyak warga Puerto Rico pindah setelah Badai Maria, yang menghancurkan Puerto Riko pada September 2017.

Trump memenangkan negara bagian Florida pada jam-jam awal penghitungan suara pada Hari Pemilihan. Dia juga merebut Florida pada 2016, mengalahkan Demokrat Hillary Clinton dengan lebih dari 112.000 suara. Florida, salah satu negara bagian terbesar di negara itu, memberikan 29 suara elektoral kepada pemenangnya.

Menurut jajak pendapat, presiden memenangkan sebanyak 70 persen dari total suara Kuba di daerah-daerah Kuba yang padat di Miami tahun ini, berbeda dengan proyeksi ahli strategi bahwa dia akan mendekati 60 persen.

Presiden Donald Trump kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf di Washington pada 7 November 2020. (Carlos Barria / Reuters)

Jason Miller, penasihat senior untuk kampanye Trump, mengatakan kepada Fox News bahwa kampanye tersebut telah mencapai keberhasilan yang signifikan dalam menjalin hubungan dengan komunitas Florida di Kuba, Venezuela, Kolombia, dan Puerto Rico. Banyak pendukung Trump di Miami adalah orang buangan dari rezim sosialis atau komunis seperti Kuba dan Venezuela.

Trump dan Partai Republik memukul Biden selama berbulan-bulan dengan klaim bahwa Amerika Serikat akan bergerak menuju masyarakat sosialis jika mantan wakil presiden itu memenangkan pemilihan dan akan melayani sayap kiri Partai Demokrat. Kata-kata Partai Republik menambah kekuatan dengan orang Kuba dan Venezuela, yang mengasosiasikan label dengan para pemimpin Amerika Latin.

Pengguna Twitter Miami Ronnie DePesa mengatakan pada 6 November bahwa mayoritas orang Latin di komunitas Kuba yang dia tinggali "takut [Amerika Serikat] akan berubah menjadi kekacauan sosialis seperti negara yang mereka tinggalkan" di bawah kepemimpinan Demokrat.

"Ketika Anda melihat Miami-Dade secara khusus, ada banyak iklan di sisi lain yang berhubungan dengan sosialisme dan dalam beberapa kasus bahkan kata komunisme," kata Perwakilan Demokrat Charlie Crist, mantan gubernur Republik yang telah memegang tiga kantor di seluruh negara bagian.

"Saya pikir itu jelas berdampak," kata Crist. “Saat Anda diserang, Anda harus melawan. Saya tidak yakin berapa banyak perlawanan yang terjadi di pihak kami. "

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.


Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda, dan beri tahu lebih banyak orang tentang Kebenaran.

0 comments