Whistleblower Melihat Orang-orang di Biden Van Membuka, Mengisi, dan Menyegel Surat Suara Nevada, Klaim Kampanye Trump

 

Matt Schlapp, Ketua Persatuan Konservatif Amerika, selama Konferensi Tindakan Politik Konservatif 2020 di National Harbor, Md., Pada 28 Februari 2020. (Samuel Corum / Getty Images)

Kampanye Trump pada hari Minggu menggambarkan pernyataan sumpah dari seorang whistleblower (pelapor pelanggaran) di Nevada yang menuduh telah menyaksikan orang-orang di dalam van Biden-Harris membuka, mengisi, dan menyegel kembali surat suara.

Pelapor, yang tidak diidentifikasi oleh kampanye, menyaksikan insiden yang dituduhkan saat istirahat makan siang. Dia mengatakan orang-orang di dalam van menggunakan pembuka surat untuk membuka amplop surat suara. Begitu orang-orang sadar bahwa mereka sedang diawasi, mereka membentuk perisai manusia di sekitar van untuk menutupi aktivitas tersebut.

Kampanye Biden tidak menanggapi permintaan komentar.

Perwakilan kampanye Trump Matt Schlapp merinci tuduhan tersebut selama konferensi pers di Las Vegas pada hari Minggu. Schlapp menggambarkan contoh lain dari potensi penipuan, termasuk 9.000 surat suara yang diberikan oleh orang-orang yang telah pindah dari negara bagian, dua contoh surat suara menggunakan identitas orang mati, dan pendaftaran pemilih yang dikeluarkan untuk anak di bawah umur di bawah 18 tahun.

Schlapp mengatakan bahwa kampanye juga bekerja dengan mendokumentasikan ratusan kasus di mana Partai Republik tidak diberi kesempatan untuk memilih.

“Cara kami menyelesaikan perpecahan, bahkan ketika Anda tidak mendapatkan keinginan Anda dalam pemilihan, adalah dengan menghitung setiap surat suara yang sah dan untuk memastikan bahwa surat suara ilegal tidak mengurangi hak-hak sipil dan suara mereka yang secara hukum,” kata Schlapp .

Berdasarkan hasil tidak resmi yang dilaporkan oleh The Associated Press pada pukul 11:35 malam pada 8 November, Presiden Donald Trump mengikuti mantan Wakil Presiden Joe Biden di Nevada dengan 34.283 suara, dengan 6 persen suara tersisa untuk dihitung. Tidak ada negara bagian yang mensertifikasi hasil pemilihan presiden 2020.

Schlapp juga merujuk pada pelapor lain yang mengatakan kepada kampanye bahwa selama peninjauan sekitar 14.000 surat suara, seorang pengawas berulang kali menolak keberatannya tentang surat suara yang dipertanyakan.

Schlapp mengatakan bahwa kampanye Trump mendasarkan beberapa strategi hukumnya di sekitar tuduhan tersebut. Anggota lain dari tim lapangan Trump di Nevada, Adam Laxalt, mengatakan bahwa kampanye belum dapat melihat tanda tangan apa pun pada 600.000 surat suara yang dihitung di Nevada untuk memeriksa apakah mereka cocok dengan tanda tangan yang ada di file.

Sekitar 200.000 tanda tangan diproses hanya oleh mesin yang dilaporkan memiliki pengaturan akurasinya dikurangi ke titik di mana pencocokan tidak lagi dapat diandalkan, kata Laxalt.

Meskipun penghitungan suara sedang berlangsung, penghitungan ulang yang tertunda, dan berbagai tantangan hukum oleh kampanye Trump, Biden pada hari Sabtu menyatakan dirinya sebagai pemenang pemilihan. Trump menolak deklarasi tersebut dan mengklaim bahwa penipuan menjadi alasan kepemimpinan Biden di beberapa negara bagian.

Beberapa media independen tidak akan mengumumkan pemenang sampai hasil akhir disertifikasi dan semua tantangan diselesaikan.

https://bit.ly/3eI8vf6


Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda, dan beri tahu lebih banyak orang tentang Kebenaran.

0 comments