Trump Mengatakan, ‘Sangat Sulit untuk Menyerah’ jika Lembaga Pemilihan Umum Memberi Suara untuk Biden, Terdapat Dugaan ‘Kecurangan Besar-Besaran'

 

Presiden Donald Trump berbicara di Ruang Diplomatik Gedung Putih di Washington, pada 26 November 2020. (Erin Schaff / Pool / Getty Images)

Presiden Donald Trump mengatakan bahwa akan sulit untuk menyerah pada pemilihan presiden 2020 jika Lembaga Pemilihan Umum memilih Joe Biden. Ketika ditanya tentang apa yang akan dia lakukan jika Lembaga Pemilihan Umum memilih Biden, Trump berkata, "Akan sangat sulit untuk menyerah, karena kami tahu ada penipuan besar-besaran."

Jadi, apakah saya bisa membuat perangkat ini bergerak secepat ini — karena waktu tidak ada di pihak kita, segala sesuatu yang lain ada di pihak kita — fakta ada di pihak kita. Ini adalah penipuan besar-besaran. Seharusnya tidak pernah terjadi di negara ini, ”katanya kepada wartawan di Gedung Putih.

Presiden menerima pertanyaan dari wartawan setelah telekonferensi Hari Thanksgiving dengan perwakilan angkatan bersenjata. Ketika ditanya oleh seorang reporter tentang apakah dia dapat mengakui jika Lembaga Pemilihan Umum mendukung Biden, Trump mengatakan bahwa "jika mereka [memilih Biden], mereka membuat kesalahan karena pemilihan ini adalah penipuan... Jadi tidak, saya tidak bisa mengatakan itu sama sekali. Saya pikir ada kemungkinan."

“Maksud saya, mereka membuat Biden mengalahkan Obama, dalam pemungutan suara Obama, di bidang-bidang yang penting dalam hal pemilihan di negara bagian," tambahnya. “Namun dia kalah dari Obama di semua tempat tetapi dia mengalahkan Obama di negara bagian ‘ayunan’, yang merupakan negara bagian yang penting untuk tujuan pemilihan.” Reporter lain kemudian bertanya kepada Trump bahwa jika Lembaga Pemilihan Umum memilih Biden, "apakah anda tidak akan meninggalkan gedung ini?" mengacu pada Gedung Putih.

“Tentu saja, dan anda tahu itu,” jawab presiden. “Tapi saya pikir akan ada banyak hal yang terjadi antara sekarang dan 20 Januari, banyak hal. Penipuan besar-besaran telah ditemukan.

“Kami seperti negara dunia ketiga," lanjutnya. Kami menggunakan peralatan komputer yang dapat diretas. Mereka berbicara tentang gangguan, berapa banyak gangguan yang mereka temukan? Dalam semua kasus, suara beralih dari Trump ke Biden, mereka tidak beralih dari Biden, gangguan tidak akan pernah dari Biden ke Trump.

“Saya tidak mengatakan kami menemukan 23 orang mati... Kami memiliki 10 ribu suara lebih banyak daripada yang kami butuhkan dalam semua kasus," dia melanjutkan. Jadi saya pikir anda akan melihat sesuatu. Saya pikir ini akan menjadi cerita yang sangat besar... Ini adalah kisah terpenting di zaman kita."

Ketika ditanya tentang mendeklarasikan pencalonannya pada tahun 2024, Trump menjawab, “Saya belum ingin berbicara tentang 2024 karena ini masih jauh dari [selesai]. Banyak yang terkuak — jika anda melihat pertemuan Philadelphia, jika anda melihat pertemuan Pennsylvania kemarin — banyak yang terkuak. Ini masih panjang."

Ia berpendapat, “anda akan menemukan penipuan yang luar biasa, anda akan menemukan penipuan ratusan ribu suara per negara bagian...., Biden tidak mungkin mendapatkan 80 juta suara. Satu-satunya cara dia mendapatkan 80 juta suara adalah melalui penipuan besar-besaran."

Dia berkata tentang Biden, "Saya rasa tidak benar dia mencoba memilih kabinet." Trump juga menyatakan bahwa dia "sangat khawatir", apakah pemilihan putaran kedua Senat Georgia, yang akan berlangsung pada 5 Januari, akan sah atau tidak. Dia mengatakan bahwa dia memberi tahu senator Republik Kelly Loeffler (R-Ga.) Dan David Perdue (R-Ga.) "Anda memiliki sistem yang curang."

“Anda memiliki sistem yang berubah dengan cepat, atau memasukkan chip baru, yang dapat mengubah jalannya sejarah. Dan data harus dianalisa dengan sangat hati-hati,” kata Trump.

“Saya pikir itu sangat berbahaya bagi kedua pihak," katanya tentang situasi yang dihadapi kedua kandidat, menambahkan bahwa sistem yang diduga curang "sangat berbahaya bagi bangsa kita." Trump mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan melakukan perjalanan ke Georgia pada hari Sabtu untuk berkampanye untuk Loeffler dan Perdue.

https://bit.ly/3mhIvKI

0 comments