Pemilihan Kali ini adalah Kudeta yang Direncanakan dan Sedang Ditumpas Secara Tuntas oleh Presiden Trump

 


Pada 19 November, tim pengacara Trump dalam konferensi pers bersama mengumumkan kepada publik Amerika bahwa kecurangan pemilu yang meluas kali ini adalah kudeta yang direncanakan oleh Partai Demokrat dan kekuatan di belakangnya.

Powell, anggota penting lain dari tim pengacara Trump, mengungkapkan skema "jaminan" Demokrat untuk memastikan kemenangan dalam pemilu ini, yaitu menggunakan sistem pemilu elektronik asing yang punya fitur memanipulasi untuk ikut campur dalam pemilu AS.

Video Channel:


Brian Trascher, anggota komite penghitungan ulang Trump, mengatakan kepada Newsmax pada 18 November bahwa tim Trump secara diam-diam telah mendapatkan server Dominion dari Jerman dan mengunduh banyak data mentah (asli) darinya. Hasilnya itu akan menjadi "guncangan yang paling inti bagi para globalis".

Menurut informasi yang diperoleh situs web konservatif Amerika Gateway Pundit, dengan menguasai server ini, tim Trump akan memiliki bukti langsung untuk membuktikan kapan beberapa negara bagian yang belum menentukan pilihan itu diperintahkan untuk berhenti menghitung suara dan siapa yang memberi instruksi penghentian tersebut, dan siapa yang memprakarsai tindakan untuk mengganti algoritma pemungutan suara.

Pejabat Menteri Pertahanan Miller, pada hari Rabu, meminta Pasukan Khusus AS untuk melapor langsung kepadanya, mengesampingkan "jalur birokrasi saat ini." Dia berkata: "Saya di sini hari ini untuk mengumumkan bahwa saya telah menginstruksikan para pemimpin pasukan khusus AS untuk melapor langsung pada saya dan tidak lagi melalui jalur birokrasi saat ini."

0 comments