Xinjiang Gempar! Orang-orang Menyaksikan Beberapa Benda Bercahaya Tak Dikenal Jatuh dan Meledakkan Langit Malam (Video)

Pada 16 Juli 2022, benda bercahaya dengan warna berbeda muncul di dua kota di Xinjiang dan jatuh dari langit malam, diikuti oleh ledakan kuat, yang meledakkan langit malam yang gelap. (Sintesis tangkapan layar video)

LUO TINGTING

Beberapa hari lalu, benda bercahaya dengan warna berbeda jatuh dari langit malam di dua kota di Xinjiang, disertai dengan ledakan, meledakkan langit malam yang gelap. Banyak warga yang menyaksikan dan memotret pemandangan aneh ini, netizen berseru “benda asing!”

Video yang beredar menunjukkan bahwa sekitar pukul 23:30 pada 16 Juli, warga dari dua tempat di Turpan, Korla, Xinjiang, mengambil gambar keajaiban langit malam secara bersamaan. Banyak cahaya terang menembus langit malam yang gelap, dan banyak benda bercahaya yang tidak diketahui jatuh, beberapa besar dan kecil serta memancarkan cahaya kuning-putih, merah, biru dan multi-warna lainnya, menerangi langit malam.

Ketika tubuh bercahaya tak dikenal ini jatuh ke langit malam, mereka seindah kembang api dengan suara berderak yang kuat.


Seorang warga yang mengambil foto itu mengatakan: “Sekitar 23:30, sebelum jam 00:00. Saya sedang dalam perjalanan pulang, dan langit tiba-tiba menyala. Ketika saya melihat ke atas, beberapa benda dengan warna berbeda “Bom” jatuh dari langit.

Beberapa warga yang menyaksikannya berseru: “Indah sekali!” “Wow! Ini meteorit atau apa? Oh, banyak sekali!”

Beberapa netizen berspekulasi, “Benda bercahaya ini mungkin meteor.”

Netizen berkomentar, berharap epidemi akan segera berakhir dan semuanya berjalan dengan baik.

Beberapa netizen juga percaya bahwa ini mungkin jatuhnya sampah luar angkasa. Beberapa netizen menganggap benda bercahaya yang tidak diketahui ini sebagai “benda asing” dan “UFO”, dengan mengatakan: “Mereka akhirnya datang ke bumi.”

Sekitar pukul 18.00 pada 18 Juli 2018, disebut UFO ditemukan di Chongqing, dan beberapa orang di Shanghai, Xinjiang, Fujian, Anhui, dan Yinchuan mengatakan mereka melihatnya. Video menunjukkan bahwa ada tiga UFO di langit yang bergerak perlahan tetapi menjaga jarak yang sama. Lampu berbentuk tongkat dengan berkedip, dan dapat ditentukan bahwa itu bukan pesawat sipil, drone, layang-layang, atau lentera Kongming. Tidak biasa jika tiga UFO terlihat di banyak tempat pada saat yang bersamaan. (ET/hui/sun)

0 comments