Tindakan Sederhana dari KEBAIKAN Dapat Mempengaruhi Anda, Saya dan yang Lainnya


Video Channel:



Bisakah Anda mengingat disaat seseorang berbuat baik kepada Anda? 

Sekarang ubah skenarionya dan pikirkan saat Anda baik kepada orang lain! Ingatlah reaksi mereka dan bagaimana Anda merespons. Pindahkan ke dalam hatimu dan perhatikan perasaan di sana. 

Kebaikan memengaruhi yang menerima dan yang mengalaminya - meninggalkan kesan abadi. 

Dalam dunia yang serba cepat ini, kebaikan dan kasih sayang mengambil tempat duduk di belakang untuk selfie, dan mengedepankan kepentingan pribadi. 

Setiap orang menunggu untuk menemukan atau menjadi kaya, percaya bahwa yang memegang kunci kebahagiaan adalah mereka. Namun ketika mereka mencapai kesuksesan, mereka merindukan kehidupan lama mereka setelah terjebak dalam ketenaran dan selebriti. 

Saya menikmati kutipan dari Profesor Studi Lingkungan dan Politik, David W. Orr: “Faktanya adalah bahwa planet ini tidak membutuhkan lebih banyak orang sukses. Tapi itu sangat membutuhkan lebih banyak pendamai, penyembuh, pemulih, pendongeng, dan pecinta dari segalanya. Itu membutuhkan orang-orang yang hidup dengan baik di tempat mereka. Dibutuhkan orang-orang dengan keberanian moral yang mau bergabung dalam perjuangan untuk membuat dunia layak huni dan manusiawi. Dan kualitas-kualitas ini tidak ada hubungannya dengan kesuksesan seperti yang telah kita definisikan. ” 

Kebaikan adalah dasar bagi keberadaan manusia. Kita didorong ke dunia sebagai bayi baru lahir dan diperkaya dengan kebaikan dari asuhan orang tua kita untuk bekal hidup di tahun-tahun berikutnya.

Sumber: America Daily

0 comments