Foto dari Perusahaan Elektronik AS Menunjukkan Mesin Dominion adalah ‘Made in China’

Patrick Byrne, pendiri raksasa e-commerce AS ‘Overstock’ dan penyelidik kecurangan pemilu AS. (Otabius Williams/Epoch Times)

JING ZHONGMING

Sejumlah kecurangan dalam pemilihan umum AS tahun 2020, telah dilakukan secara sistemik. Diantaranya, sistem pemungutan suara Dominion paling patut dicurigai. Beberapa hari yang lalu, Patrick Byrne, pendiri raksasa e-commerce AS ‘Overstock’ dan penyelidik kecurangan pemilu memposting foto di Twitter yang menunjukkan bahwa mesin Dominion adalah Made in China.

Patrick Byrne, pendiri raksasa e-commerce AS ‘Overstock’ pada hari Senin 4 Januari 2021 memposting foto sebuah di Twitter gudang yang berisi sejumlah karton kemasan yang ditumpuk di atas rak-rak. Di karton itu tertera tulisan “DOMINION VOTING” dan “MADE IN CHINA” …..

Byrne dalam komentar tweet menyebutkan: Mesin Dominion: Made in China (Sacramento, California).



Sacramento adalah ibu kota California. Foto tidak menunjukkan tanggal pengambilan gambar, tetapi ada tanda air/stempel 2020.

Byrne pernah menyatakan di Twitter bahwa pada 18 Desember 2020, ia menghadiri pertemuan di Gedung Putih dengan mantan penasihat keamanan nasional Gedung Putih Michael Flynn dan pengacara terkenal Sidney Powell. Dia mengungkapkan bahwa dirinya menemukan bahwa beberapa staf Gedung Putih telah memberikan saran yang menyesatkan Presiden Trump. (et/sin/sun)

0 comments