Untuk Saudara Setanah Air yang Saya Cintai


Orang tua mengatakan bahwa tahun ini bukanlah tahun biasa. Teori bencana Gengzi dan pematang besar Gengzi juga beredar luas. Jadi sebagai rakyat kemana kita akan pergi?


Tahukah anda tentang tsunami India? Saat itu orang-orang sedang asyik menikmati keindahan pantai. Seorang suku setempat memberitahu bahwa tsunami akan segera tiba, cepat lari! Semua orang mengoloknya: Laut begitu biru dan tenang. Bagaimana mungkin akan ada tsunami? Namun, dalam waktu kurang dari beberapa menit, gelombang besar setinggi lebih dari sepuluh meter tiba-tiba muncul di laut, dan 300.000 orang menghilang dalam sekejap. Orang sering berkata bahwa hidup itu tidak menentu, waspadalah di saat damai. Oleh karena itu, kita harus belajar lebih banyak tentang kebenaran untuk berdiri di zona aman dan melindungi keselamatan diri kita sendiri dan keluarga kita.

Saya tahu bahwa di Tiongkok anda hanya dapat mendengar satu suara, yaitu televisi dan surat kabar, yang kebanyakan adalah informasi yang sudah dipilih dan disaring. Anda harus tahu dengan mendengar dua pihak baru jelas, saat mendengar dua pandangan yang berlawanan, anda harus berpikir secara mandiri dan rasional, baru dapat membuat penilaian yang benar.

Saya adalah seorang kultivator Buddhis, dan dalam hati selalu peduli dengan saudara setanah air saya, ketika pneumonia pecah di awal tahun ini, saya juga banyak menelepon teman-teman saya di Tiongkok, dan mereka juga melewati bencana dengan selamat. Jadi dalam periode Tahun Gengzi yang luar biasa ini, kita harus saling membantu, saling mengingatkan, dan mendapatkan kebenaran untuk melindungi diri kita sendiri. Orang sering berkata bahwa hidup ini sudah ditakdirkan, kaya dan berkedudukan ada di tangan Tuhan. Siapa yang pergi dan siapa yang tinggal bukan karena kemauan sendiri, tapi adalah pilihan Tuhan. Sejak zaman kuno, Tiongkok telah dikenal sebagai tanah dewata dan budaya warisan dewa. Kami percaya bahwa "tiga kaki di atas kepala ada dewa". Nenek moyang kita telah memperingatkan kita dari generasi ke generasi untuk menghormati langit dan bumi, mementingkan moralitas dan menjadi baik, agar mendapatkan berkat dari Tuhan.

Saya percaya bahwa anda adalah orang yang baik, orang baik akan diberkati, dan orang baik dapat hidup dengan aman. Saya beritahu anda sebuah rahasia langit, menghormati Fa Buddha akan membawakan anda berkah yang luar biasa! Falun Gong adalah Fa Buddha, menjadi orang baik berdasarkan prinsip Sejati, Baik, Sabar. Sebelum tahun 1999, Tiongkok melakukan pengamatan secara terbuka dan penyelidikan secara diam-diam terhadap Falun Gong selama lima tahun, dan menulis sebuah laporan berjudul "Falun Gong Memiliki Ratusan Manfaat bagi Rakyat di Seluruh Negara", tidak memiliki tujuan politik, hanya sebuah kelompok yang secara spontan diorganisir oleh massa untuk penyembuhan dan kebugaran. Tingkat efektif penyembuhan dan kebugaran mencapai setinggi 97,9%, menghematkan puluhan juta biaya pengobatan negara. Keajaiban meliputi seluruh dunia, penyakit fatal yang tidak dapat disembuhkan oleh rumah sakit, dan penyakit yang rumit telah disembuhkan, pasien yang lumpuh selama 16 tahun dapat berjalan dengan normal. Seorang dokter bernama Dong Yuhong melakukan pelacakan terhadap 152 kasus kanker stadium lanjut, harapan kelangsungan hidup mereka adalah 5,1 bulan, setelah berlatih Falun Gong, waktu bertahan hidup yang sebenarnya diperpanjang hingga lebih dari sepuluh kali lipat. 97% tumor menghilang. Makalahnya diterbitkan di situs web resmi American Society of Clinical Oncology paling otoritatif di dunia, yang mengejutkan dunia.

Apakah anda tahu mengapa partai komunis menganiaya Falun Gong? Dia tahu bahwa Sejati, Baik dan Sabar adalah nilai universal. Dia tidak memiliki cara untuk memfitnah, terpaksa menghabiskan banyak uang untuk menyewa sekelompok orang palsu yang bukan praktisi Falun Gong untuk membakar diri demi menipu rakyat. Membangkitkan kebencian rakyat. Sejak tahun 2001, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) telah mengklasifikasikan bakar diri di Lapangan Tiananmen sebagai "tindakan terorisme negara". Kenapa dia melakukan hal ini? Karena dia takut orang Tiongkok memiliki keyakinan dan memiliki hati nurani yang bermoral, dia ingin mengendalikan pikiran anda, mengontrol ucapan anda, dan mengontrol perilaku anda. Anda boleh makan, minum, berjudi, korup, tetapi anda sama sekali tidak boleh memiliki keyakinan, jika tidak, bagaimana dia akan melakukan korupsi, bagaimana menjalani kediktatoran. Fa dan Dao sejati apa pun akan melalui ujian darah dan api, dia telah melewati ujian seperti itu masih dapat menyebar di 130 negara di seluruh dunia dan memenangkan kemuliaan bagi orang Tiongkok. Falun Gong bukanlah qigong biasa, itulah sebabnya mengapa begitu banyak qigong tidak ditindas, mereka hanya ingin menindas Falun Gong secara brutal dan kejam, karena iblis ini sangat jelas bahwa ini adalah Fa Buddha. Coba anda lihat, para biksu di Kuil Shaolin itu setiap hari mengadakan upacara pengibaran bendera, memeluk cewek, dan bepergian ke luar negeri, itu merupakan penistaan ​​Fa Buddha. Semakin Partai Komunis Tiongkok (PKT) menentang dan menganiaya, semakin membuktikan bahwa Falun Gong itu adalah Fa Buddha yang sejati.

Tetapi anda mungkin tidak membayangkan bahwa Marx, pendiri partai komunis, menjadi pemeluk Satanisme pada usia 18 tahun, dan dia bersumpah untuk menghancurkan seluruh umat manusia. Dia pernah berkata: "Kami kaum Komunisme ingin menggulingkan budaya tradisional, moralitas tradisional dan agama tradisional, serta menghancurkan hubungan interpersonal". Dia juga akan menginjak-injak kesengsaraan seluruh umat manusia di bawah kakinya dan mempersembahkannya kepada majikannya Setan. Karena itu, dia suka melakukan kampanye untuk membuat orang menderita, menyingkirkan elit budaya. Semua kampanye sebelumnya (tiga anti, lima anti, 4 Juni, penganiayaan terhadap Falun Gong) telah menewaskan 80 juta orang Tiongkok. (Tidak termasuk 400 juta aborsi paksa) sama dengan jumlah dari dua kali perang dunia. Tujuannya adalah untuk menghancurkan bangsa Tionghoa, menghancurkan tradisi kita, budaya kita, kepercayaan kita, dan lingkungan kita.

Anda mungkin tidak dapat membayangkan bahwa ada 300 rumah sakit di Tiongkok yang masih melakukan transplantasi organ, dan semuanya adalah organ dari orang yang masih hidup (kebanyakan berasal dari praktisi Falun Gong). Jumlah transplantasi organ di Tiongkok merupakan yang terbesar di dunia. Diperlukan delapan hingga sepuluh tahun untuk transplantasi organ di luar negeri, di Tiongkok waktu tunggu terpendek hanya butuh satu minggu. Selama bertahun-tahun, setiap rumah sakit berlomba seperti menjajakan daging babi, mengiklankan bahwa mereka dapat melakukan beberapa transplantasi hati dan beberapa transplantasi ginjal sehari. Ini sangat mengerikan. Setelah diselidiki oleh dunia internasional, sungguh tidak bisa ditebak!

Polisi, kejaksaan, hukum, kementerian kesehatan, dan rumah sakit berpartisipasi di semua tingkatan. Pada tanggal 17 Juni 2019, Pengadilan Independen Rakyat Inggris membuat keputusan akhir terhadap PKT, menghukum PKT atas kejahatan terhadap kemanusiaan, genosida dan pembunuhan. Setiap hutang darah terkait dengan sistem ini. Dan sistem ini adalah kombinasi gabungan dari partai, liga, dan tim. Saat kita bergabung, kita mengangkat tangan dan bersumpah untuk memperjuangkan komunisme seumur hidup kita dan menjadi penerusnya. Bukankah itu berarti memberikan nyawa kepada iblis?

Jadi kita harus menghapus sumpah beracun ini dan melepaskan ikatan iblis ini. Begitu anda menarik garis pemisah yang jelas dengan iblis jahat ini maka anda tidak akan terlibat ketika Tuhan membuat perhitungan dengan iblis ini. Anda harus bisa menolak komunisme yang "atheis". Saat hati manusia timbul satu niat pikiran, maka langit dan bumi akan tahu semua. Anda pasti akan mendapat perlindungan Tuhan.

0 comments