PKT Takut pada Lansia yang Berkumpul untuk Belajar?


Partai Komunis Tiongkok (PKT) secara terang-terangan Melanggar Hukum.

Orang-orang yang membaca bersama buku penempaan watak dan moral, buku Zhuan Falun (buku utama Falun Gong), di luar dugaan telah dianggap suatu kejahatan besar sehingga mereka dipenjara, dijebak, dianiaya dan lain-lain, bahkan orang tua, para tetua yang uzur juga tidak dilewatkan. 


Banyak orang tua karena hal ini dijatuhi hukuman dan didenda secara ilegal, menyebabkan kerugian besar bagi mereka dan keluarga mereka. Ini adalah cerita 1001 malam di abad ke-21, tetapi dimainkan secara riil di daratan Tiongkok saat ini. 

Dalam masyarakat beradab yang normal, fungsi polisi adalah menangkap orang jahat yang melakukan kejahatan. Sedangkan polisi Partai Komunis Tiongkok (PKT) malah menculik orang tua yang berkumpul untuk membaca buku. Hitam dan putih terbalik, keadilan sudah hilang. 

Hanya karena membaca buku Zhuan Falun, mereka yang tidak bersalah dihukum dan dipenjara, ini cukup membuktikan bahwa Sejati, Baik, Sabar benar-benar membikin gentar PKT. 

---------------------- 
Lebih banyak berita dan artikel ☛ https://www.truthmedia.id/​ 
Terhubung dengan kami di Facebook ☛ https://www.facebook.com/truthmediaindo​ 
Terhubung dengan kami di Facebook ☛ https://www.facebook.com/TruthMediaIndonesiaNews Terhubung dengan kami di Channel Youtube TMI ☛https://www.youtube.com/channel/UCcoEfurrJqAlEHK1OF3ctzQ



0 comments