Yang Dilihat dan Didengar (Pengalaman) di Neraka: Pembalasan Karma Berzina

Dosa berzina, di dunia nyata hukuman yang diberikan terlalu ringan, tetapi hukum di alam baka
 adalah yang paling keras (Pixabay)

Lu Qing dari Dinasti Ming, hobinya berbicara tentang hal-hal cabul dan sering kali mengintip wanita. Ketika dia berumur tiga puluh tahun, keluarganya sangat miskin dan kedua putranya berturut-turut meninggal.

Suatu hari, Lu Qing tiba-tiba mati mendadak dan melihat kakeknya berkata kepadanya dengan sangat marah: "Dua generasi keluarga kita memupuk kebajikan, kamu seharusnya mempunyai harta yang melimpah dalam kehidupan kamu ini, tidak disangka kamu tergoda oleh kecantikan wanita, mata dan mulut melakukan dosa, berkah rejeki nyaris terpotong habis, saya takut kamu melakukan dosa berzina, dengan demikian keturunan keluarga Lu kita tidak mempunyai harapan lagi, oleh karena itu, saya memohon dan meminta Raja Neraka membawa kamu ke alam baka dan membiarkan kamu melihatnya, maka kamu akan tahu akibatnya."

Lu Qing berkata: "Saya telah mendengar bahwa berzina dengan istri orang lain akan mendapatkan balasan tidak lagi mempunyai keturunan. Pada kenyataanya saya juga takut bahwa saya akan mendapatkan pembalasan itu, jadi saya tidak pernah melakukannya!”

Seorang petugas neraka disampingnya berkata: “Bukan hanya tidak memiliki keturunan, Jika pihak wanita yang inisiatif untuk merayu, dan kamu sendiri juga menyambutnya, maka dosa tersebut hanya tidak memiliki keturunan, jika memaksakan keinginan pribadi untuk berzina, dan melakukannya berkali-kali, merusak keharmonisan keluarga orang lain, mengakibatkan orang lain melakukan aborsi, membunuh anaknya, membunuh suaminya, maka ini merupakan dosa yang amat serius, tidak lagi hanya tak punya keturunan! Dosa berzina, di dunia nyata hukuman yang diberikan terlalu ringan, tetapi hukum di alam baka adalah yang paling keras. Jika seseorang tergerak pikirannya berzina, dewa tiga jenazah akan menyerahkan diri, dewa dapur dan hakim akherat akan melaporkan sesuai bukti nyata, jika mereka sembunyikan atau diloloskan, itu adalah catatan dosa besar! kamu coba lihat hari ini, kamu akan tahu sendiri akibatnya.”

Beberapa saat kemudian, hantu pengawal membawa beberapa tahanan yang telah melakukan dosa berzina dan menghadap ke bait suci. Mereka bersujud di tanah dengan belenggu, dan Raja neraka berteriak kepada para tahanan dan berkata: "Kamu, dalam kehidupan akan menjadi pengemis gila dan bisu; kamu, akan menjadi pelacur buta; kamu akan menjadi sapi selama 2 kehidupan; kamu, menjadi babi selama 10 kehidupan." Ketika raja neraka selesai turunkan titah, hantu pengawal membawa mereka keluar untuk bereinkarnasi.

Lu Qing melihat pemandangan tersebut sangat ketakutan. Petugas neraka berkata kepada Lu Qing: "Ada yang lebih serius dari ini! Anda tidak boleh serakah akan kesenangan sesaat, dan kehilangan kesempatan menjadi manusia, anda harus menghindari penyimpangan seksual seperti menghindari anak panah, lagipula kedepannya anda perlu membuat catatan, untuk menasehati manusia di dunia untuk berbuat kebaikan!”

Tak lama kemudian, Raja Neraka mengembalikan Lu Qing ke alam manusia. Lu Qing menulis 10.000 kali salinan berjudul "You Ming Lu" (Catatan keliling alam baka) dan menggambarkan tentang apa yang dilihat dan apa yang di dengar di neraka untuk mengingatkan manusia di dunia. Sejak saat itu, dia berusaha sekuat mungkin melakukan kebaikan. Pada saat berumur empat puluh tahun, dia memiliki dua putra, dan memiliki kekayaan yang berlimpah.

Kemudian Lu Qing memutuskan meninggalkan dunia fana. Menuju Nanhai (Laut Selatan) untuk berkultivasi diri. Cai Qing yang merupakan teman sekampung Lu Qing yang telah menuliskan kisahnya.

Sumber: "Epoch Times" | Telah diringkas oleh editor: Zhang Xinyan

0 comments