Merusak Alam | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (12)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Mengapa harus merusak alam pemberian Tuhan? Apa bahaya komunis bagi umat manusia? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.


Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ
BAGIAN 9: https://bit.ly/2wtM4IP atau https://youtu.be/8ddgvwIDHNI
BAGIAN 10: https://bit.ly/2XqZCjy atau https://youtu.be/H63M_hIt8mI
BAGIAN 11: https://bit.ly/3evPvzQ atau https://youtu.be/rHbyC2U_TzU

Tuhan tidak hanya menciptakan umat manusia, namun juga telah mengatur lingkungan alam bagi umat manusia bertahan hidup.

Terutama di daratan tengah Shenzhou, Kebudayaan Tradisional yang luas dan mendalam serta kandungan makna yang terhubung dengan Langit, juga terwujud langsung dalam lingkungan alam, ini adalah perwujudan konkret dari Kebudayaan Tradisional ‘hidup berasimilasi dengan Langit’. Di gunung ternama dan sungai besar, sebenarnya terdapat Dewa gunung dan Dewa sungai, yang menjaga lingkungan alam tempat umat manusia bertahan hidup.

Tiongkok selaku “Negara Pusat” pilihan Tuhan, gunung-gunung dan sungai-sungainya mempunyai pengaruh yang sangat besar dan mendalam bagi ekosistem di seluruh dunia. Di dalam kebudayaan Tiongkok, pengaruh dan peran dari kondisi Feng Shui dan letak geografi,sebenarnya melampaui ruang dimensi yang dapat terlihat oleh mata fisik.

Dilihat dari tingkat tinggi, dalam sistem sirkulasi air seluruh dunia, Negara Pusat juga merupakan sumber asal air tawar seluruh dunia. Bila air tawar di sini telah tercemar maka akan tersebar ke seluruh mata air dunia. Ini sebabnya kerusakan lingkungan di Tiongkok, dapat mengakibatkan ekosistem di seluruh dunia menuju ke arah kepunahan.

Dengan demikian, kita tidak lagi sulit memahami mengapa roh jahat komunis dengan segala rencana kejinya, berusaha merusak lingkungan alam Tiongkok.

Para Kaisar agung dari berbagai Dinasti di ZhongYuan, semuanya menetapkan waktu memberi persembahan kepada Dewa-dewa di Langit, gunung, dan sungai, bersyukur dengan rasa hormat, karena sehari-hari telah menikmati hasil alam, yang dianugerahkan kepada umat manusia untuk kebutuhan hidup.

Selama beribu-ribu tahun, bangsa Tionghoa yang percaya Langit dan menghormati Dewa, senantiasa hidup berdampingan secara harmonis dengan lingkungan alam. Sebaliknya setelah roh jahat komunis merebut kekuasaan, bukan saja menggunakan kekerasan dan tipuan untuk menjerat manusia di dunia, agar tidak mempercayai prinsip ‘hidup berasimilasi dengan Langit’, namun juga merusak lingkungan alam yang dianugerahkan oleh Tuhan, dan mendorong orang-orang menghujat Langit melawan Bumi, sehingga menampilkan sisi yang sepenuhnya jahat dari sifat manusia.

Demi memperoleh uang seenaknya merusak lingkungan alam, membuat manusia berubah menjadi arogan dan angkuh, sama sekali sudah tidak memiliki rasa hormat pada lingkungan alam.

0 comments