Terbebas dari Virus Corona Berkat Tekun Berlatih Falun Dafa

Prima (seorang praktisi Falun Gong) sedang membaca buku Zhuan Falun (buku utama Falun Gong/Falun Dafa)/TMI

Prima yang berusia 51 tahun adalah seorang IT, bekerja dibidang Informasi dan Teknologi. Karena terbentur dengan pekerjaannya yang terlalu sibuk, akhirnya ia mengalami stress, sehingga ia harus mengkonsumsi rokok 2-3 pack perhari. Akibatnya di tahun 2005 ia mengalami pembengkakan jantung. Ia mengalami penderitaan yang sangat berat dan mencari cara untuk kesembuhannya.

Video testimoni Prima selama berlatih Falun Gong


Akhirnya ia menemukan sebuah situs internet (minghui.org) yang mengajarkan latihan kultivasi Falun Dafa yang memberikannya harapan untuk tetap hidup dan memberikannya kehidupan kedua. Ia terbebas dari sakit jantung yang dideritanya.

Menurut situs web Minghui, Falun Dafa atau yang disebut juga Falun Gong adalah metode kultivasi jiwa dan raga yang didasarkan atas prinsip universal; Sejati, Baik Sabar. Orang yang berlatih akan mendapatkan peningkatan kesehatan fisik dan mental.

Namun, karena tuntutan pekerjaan yang cukup ketat dan menyita waktu, dalam jangka waktu cukup panjang ia jarang berlatih, bahkan tidak sempat untuk berlatih. Akibatnya ia terpapar virus corona di bulan Januari 2021.

Keajaiban kesembuhan telah dialami kembali oleh Prima setelah ia kembali tekun berlatih Falun Dafa/Falun Gong. Kondisi kesehatannya kembali normal dalam enam hari tanpa mengonsumsi obat-obatan. Sungguh ajaib!

Hal unik juga terjadi pada keluarga mertua Prima berkenaan dengan virus corona. Papa mertuanya yang berusia 83 tahun terpapar virus corona dan melakukan isolasi mandiri yang dijaga oleh mama mertuanya (yang berlatih Falun Dafa). Mujizatnya, mama mertua dan iparnya (yang juga berlatih Falun Dafa) tidak tertular sama sekali, walaupun bersentuhan dekat dengan papa mertuanya.

Falun Dafa telah memberikan manfaat yang luar biasa pada keluarga Prima. Dari Pengalamannya itu, ia ingin berbagi pada semua orang dan menyarankan untuk ikut berlatih.

----------------------

Lebih banyak berita dan artikel ☛ https://www.truthmedia.id/​
Terhubung dengan kami di Facebook ☛ https://www.facebook.com/TMILife/
Terhubung dengan kami di Channel Youtube TMI ☛https://www.youtube.com/channel/UCcoEfurrJqAlEHK1OF3ctzQ

#moralitas #kesehatan #sakitjantung #sejati #baik #sabar #egois #rendahhati #kisahnyata #praktisi #peningkatan #sehat #jiwa #raga #kultivasi #meditasi #falundafa #falungong


0 comments