Apakah Ini Nyata? Apakah Virus Memiliki Mata? (Bagian 2)


Bagian 1: https://youtu.be/-_FAL39hc_Q

Seperti halnya virus corona (virus PKT) menginfeksi secara spesifik pada kelompok tertentu, dalam penyebarannya di seluruh dunia, negara-negara yang menjadi target juga memiliki pola yang sama. 

Pada kenyataannya, sebuah negara adalah seperti sebuah tubuh manusia. Tubuh manusia terdiri dari sel-sel yang tak terhitung jumlahnya. Begitu pula sebuah negara terdiri dari banyak individu. Jika sebuah negara bersekutu dengan PKT, atau mempercayai PKT, maka akan menjadi target pula.


Pada 18 April 2020, di luar daratan Tiongkok, tujuh negara lain yang paling terdampak oleh virus termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Italia, Perancis, Jerman, Inggris, dan Iran. 

Beberapa mungkin bertanya, bukankah Amerika Serikat sangat menentang PKT beberapa tahun ini? Mengapa Amerika Serikat juga menjadi target bagi virus? 

Ya, Amerika Serikat saat ini memang dipimpin oleh administrasi Trump yang anti komunis. Tetapi sebelum administrasi ini, Amerika Serikat mengadopsi kebijakan peredaan dengan PKT selama bertahun-tahun, memberikan “transfusi darah” yang dibutuhkan untuk bertahan dan berkembang.

0 comments