Tanpa Letih Mengubah Jurus untuk Menghancurkan Manusia | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (15)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Jurus-jurus apa saja yang digunakan untuk menghancurkan manusia? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.


Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ
BAGIAN 9: https://bit.ly/2wtM4IP atau https://youtu.be/8ddgvwIDHNI
BAGIAN 10: https://bit.ly/2XqZCjy atau https://youtu.be/H63M_hIt8mI
BAGIAN 11: https://bit.ly/3evPvzQ atau https://youtu.be/rHbyC2U_TzU
BAGIAN 12: https://bit.ly/2wUbIqq atau https://youtu.be/ubqKw43x2iU
BAGIAN 13: https://bit.ly/3cOUNVC atau https://youtu.be/GCHlWuehSD4
BAGIAN 14: https://bit.ly/2W5z3hC atau https://youtu.be/LfSehh_Hkeo

Kata Pengantar

Setelah Revolusi Kebudayaan, PKT demi mengatasi krisis eksistensi dirinya sendiri, telah mengadopsi apa yang disebut kebijakan “Reformasi dan Keterbukaan”. Dalam waktu semalam, PKT dari “menggunakan Pertarungan Kelas sebagai landasan” berganti haluan menjadi “menggunakan pembangunan ekonomi sebagai inti”, dari “mengencangkan ikat pinggang untuk revolusi” menjadi era “Segala Sesuatu Diukur Dengan Uang”, tampaknya telah terjadi perubahan besar 180 derajat.

Dilihat secara permukaan, PKT telah berubah dan melakukan reformasi. Tercerai-berainya kubu komunis internasional membuat semakin banyak orang bernapas lega, karena beranggapan ancaman bahaya komunis terhadap umat manusia telah berlalu. Tapi benarkah demikian?

Persoalan apakah masyarakat Tiongkok itu Kapitalis atau Sosialis, tampaknya sangat penting bagi manusia di dunia, namun bagi roh jahat komunis boleh dibilang sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Buku ini berulang kali menekankan bahwa, paham komunis bukan sebuah doktrin, bukan sebuah sistem sosial, juga bukan sebuah percobaan yang gagal, namun ia adalah roh jahat, tujuannya adalah memusnahkan seluruh umat manusia dengan cara memusnahkan kebudayaan dan merusak moralitas.

Hanya dengan menguasai poin utama bahwa “Tujuan Terakhir dari Paham Komunis adalah Memusnahkan Umat Manusia” barulah dapat menembus gambaran yang rumit dan memusingkan ini, melihat jelas peta langkah dan perencanaan roh jahat dalam memusnahkan umat manusia, serta diagram proses dan semua petunjuk teknisnya.

Walau pembunuhan dilakukan diam-diam, namun menghancurkan manusia tak pernah henti sekejap pun. Partai komunis ada kalanya membiarkan manusia mati, ada kalanya membiarkan manusia hidup; ada kalanya membuat orang kelaparan, ada kalanya membuat orang gemuk penuh lemak; mendadak melarang orang mengumbar nafsu, mendadak meminta orang berpesta gila-gilaan; pada suatu waktu menghancurkan kebudayaan, pada suatu waktu lagi “Restorasi Tradisional”; pada suatu periode menganut Sosialisme, suatu periode lagi menganut Kapitalisme.

Dengan meneliti esensinya, dapat ditemukan bahwa memusnahkan Kebudayaan Tradisional, merusak moralitas manusia, agar manusia menjadi Anti Tuhan dan berubah menjadi Bukan Manusia -------- ini barulah hal yang tidak pernah berubah dari ribuan perubahan partai komunis. Roh jahat komunis terbentuk dari “Kebencian”, demi memusnahkan manusia, ia menggiring korban yang telah ditipunya untuk berlaku Anti Tuhan, Anti Tradisi, Anti Kebudayaan, dan mencaci Leluhur.

0 comments