Wuhan, Tiongkok Ternyata Ibukota Tiga Kejahatan Besar

Lembaga Penelitian Virus Wuhan Tiongkok.

ZHANG LIN

Wuhan tidak diragukan lagi adalah ibu kota virus yang menyapu dunia dan menempatkan manusia dalam penderitaan tiada tara. Sekarang sudah ada puluhan bukti atau landasan yang menyatakan bahwa partai komunis Tiongkok (PKT) mengembangkan virus di Lembaga Penelitian Virus Wuhan. Oleh karena itu, Wuhan adalah tempat asal virus corona baru, tempat awal kejahatan PKT meneliti dan mengembangkan senjata virus perang biokimia yang membahayakan umat manusia.

Penyebaran berskala besar virus PKT dimulai dari Wuhan. PKT menunda mengumumkan kebenaran, menyebabkan dunia kehilangan setidaknya satu bulan waktu berharga untuk berwaspada, dan setelah penutupan Wuhan pada 23 Januari dan lalu lintas air dan darat diblokir, PKT diluar dugaan masih mengizinkan sejumlah besar maskapai melakukan penerbangan ke seluruh dunia, jelas hal ini berhubungan dengan penyebaran virus secara sengaja.

Seiring dengan Wuhan kian hari kian diperhatikan oleh dunia, semua lapisan masyarakat baru teringat bahwa Wuhan juga merupakan ibukota transplantasi organ. Beberapa tahun terakhir ini jumlah transplantasi organ di Wuhan selalu menempati peringkat pertama di dunia. Banyak video dan audio menunjukkan bahwa para dokter di Wuhan menjajakan organ manusia mereka kepada dunia, mengklaim bahwa mereka dapat menyediakan sesuai permintaan kapan saja, benar-benar adalah membunuh orang dengan merampas organnya berdasarkan permintaan!

Hilangnya sejumlah besar mahasiswa belia dan sehat di Wuhan beberapa tahun lalu telah menarik perhatian semua pihak. Seiring dengan perkembangan situasi, ditemukan bahwa skala populasi orang hilang di Wuhan mungkin mencapai puluhan ribu orang. Pada akhirnya, otoritas Wuhan menangkap banyak penyelidik dan kerabat para korban untuk menutupi kejahatan yang mengerikan ini.

Baru-baru ini, berita di internet telah mengungkapkan hal yang mengejutkan, diluar dugaan Wuhan juga merupakan ibukota narkoba baru. Karena PKT menjadikan narkoba fentanyl sebagai senjata strategis untuk melemahkan Amerika Serikat, jadi PKT secara diam-diam mendukung produksi fentanyl dalam skala besar. Dan basis produksi utama juga berada di Wuhan!

Produksi massal fentanyl selain murah, dan efektivitasnya luar biasa, setara dengan 100 kali heroin dan 50 kali Methamphetamine. Sebenarnya dalam beberapa tahun terakhir, PKT telah menjadikan Guangzhou sebagai pusat, untuk membentuk basis produksi methamphetamine berskala terbesar di dunia, tetapi pendatang baru fentanyl Wuhan telah mengungguli pemain lama, telah menjadi raja narkoba baru.

Budidaya daun coca di Amerika Selatan dan opium di Asia Tenggara juga Asia Tengah sangat mudah terekspos karena kemajuan teknologi deteksi satelit dan mudah dihancurkan oleh pasukan pemerintah. Oleh karena itu, produksi dan penjualan narkoba tanaman (heroin, kokain) semuanya menurun dengan cepat, Obat-obatan (narkoba) sintetis kimia telah menjadi arus utama narkoba.

Semakin besar skala produksi narkoba, biayanya semakin rendah. Negara-negara di seluruh dunia telah melakukan serangan terhadap pabrik produksi obat-obatan (narkoba) berskala besar. Sedangkan di Tiongkok, karena pembiaran dari pihak pemerintah dan pejabat korup berbagi keuntungan dengan para kriminal, ditambah lagi pekerja Tiongkok umumnya akan menyimpan rahasia untuk perusahaan yang terkait narkoba dan produk palsu, oleh karena itu obat-obatan (narkoba) PKT telah meraih keuntungan luar biasa dalam kompetisi.

Fentanyl membunuh puluhan ribu kawula muda Amerika setiap tahun. Tahun lalu Fentanyl yang disita oleh penegak hukum state Virginia cukup untuk membunuh 14 juta orang Amerika. Fentanyl ini tentu saja berasal dari RRT.

Selain itu, Meksiko secara tradisional memiliki kemampuan terkuat untuk menjual obat-obatan (narkoba) ke Amerika Serikat, sehingga sebagian besar fentanyl Tiongkok diekspor melalui Meksiko. Baru-baru ini, karena penerbangan dari Meksiko ke Tiongkok terhenti, konon jaringan perdagangan narkoba Meksiko dalam keadaan lumpuh. (et/lin)

0 comments