Menghancurkan Seluruh Umat Manusia | Tujuan Terakhir dari Paham Komunis (8)


#Tiongkok #Komunis #PKT #KomunisTiongkok #PahamKomunis #TujuanPahamKomunis

Apa itu paham komunis? Apa tujuan terakhirnya? Mengapa bisa muncul partai komunis China? Esensi dari ideologi komunisme ini apa? Benarkah paham komunis menghancurkan seluruh umat manusia? Serial Tujuan Terakhir dari Paham Komunis ini akan menjawab semua pertanyaan kita.



Video Tujuan Akhir Komunis:
BAGIAN 1: https://bit.ly/2J2K7pB atau https://youtu.be/VVHC-XPjr4I
BAGIAN 2: https://bit.ly/2J83I7G atau https://youtu.be/B6vt3L2HWec
BAGIAN 3: https://bit.ly/2wAh7CK atau https://youtu.be/ifaMAsllRy4
BAGIAN 4: https://bit.ly/2QKiG88 atau https://youtu.be/VGd2nVKMJDk
BAGIAN 5: https://bit.ly/33NpKGt atau https://youtu.be/Of9xtugNTBw
BAGIAN 6: https://bit.ly/2UwttVP atau https://youtu.be/6AYWeuwHGWU
BAGIAN 7: https://bit.ly/2xK9F8q atau https://youtu.be/AoqXIT1q4ZY
BAGIAN 8: https://bit.ly/3aDwCbY atau https://youtu.be/G4kpS991TSQ

Komunis: Tujuan Terakhir dari Paham Komunis: Menghancurkan Seluruh Umat Manusia

Ketika berbicara tentang paham komunis, yang terpikirkan oleh orang-orang mungkin adalah membunuh, membunuh, dan membunuh. Sejarah ratusan tahun paham komunis, memang adalah sebuah sejarah pembunuhan manusia, termasuk pembunuhan ‘tanpa sasaran’ terhadap orang-orang yang tak bersalah, dan pembunuhan ‘dengan sasaran’ terhadap orang-orang yang tidak mau tunduk.

Paham komunis adalah kekuatan yang anti alam semesta, yang tidak harmonis dengan prinsip Langit, ini sebabnya ia sejak kemunculannya, senantiasa berada dalam kondisi krisis. Demi mempertahankan eksistensinya, maka di tengah krisis tiada hentinya secara paksa mendorong berbagai muslihatnya, termasuk membunuh orang-orang. Pendekatan partai komunis adalah, memberi orang sedikit rasa manis dulu, agar orang-orang mau ikut mengobarkan “Revolusi”, akan tetapi banyak orang yang ikut partai komunis, juga dibunuh oleh partai komunis, yang tidak habis dibunuh juga dididik agar menjadi alat pembunuh manusia mereka.

Ini telah menjadi papan nama partai komunis yang paling khas -------- terhadap sesama anggota partai sendiri, terhadap sesama kompatriot sendiri, juga dibantai tanpa pandang bulu. Akan tetapi pembantaian semacam ini, sama sekali bukan tujuan yang sebenarnya. Membunuh orang tidak lebih hanya untuk menciptakan situasi teror, agar orang tunduk dan patuh terhadap pengaturannya, sehingga tujuan terakhirnya dapat tercapai.

Roh jahat komunis yang terbentuk dari “Kebencian” dan materi sampah, telah merancang sebuah revolusi komunisme di dunia manusia, tujuannya adalah melalui pengrusakan kebudayaan tradisional, dan penghancuran moralitas, seluruh umat manusia akhirnya menjadi musnah. Manusia dibuat sepenuhnya mengkhianati Tuhan yang menciptakan mereka, manusia dibuat rusak sampai pada kondisi sama sekali tidak dapat mengerti ajaran Tuhan, jauh di bawah batas moralitas yang ditetapkan Tuhan kepada manusia, pada saat ini Tuhan juga terpaksa harus meninggalkan orang-orang ini. Maka manusia semacam ini pilihannya hanya dapat dimusnahkan.

Kematian tubuh fisik manusia, sama sekali bukan kematian sesungguhnya dari kehidupan, Jiwa masih dapat bereinkarnasi, tetapi ketika moralitas seorang manusia rusak sampai kondisi tidak ada obatnya, maka Jiwa akan dimusnahkan seluruhnya, itu barulah hal yang paling menakutkan ---- kematian sesungguhnya dari kehidupan.

Kemusnahan semacam ini, barulah merupakan tujuan terakhir dari roh jahat komunis.

Tuhan yang maha belas kasih tidak melupakan manusia. Ketika iblis merencanakan konspirasinya, Tuhan juga telah melakukan pengaturan, yakni di tengah krisis, menyadarkan kembali umat manusia pada saat terakhir. Tuhan telah memberi manusia kehendak bebas untuk memilih antara Kebajikan dan Kejahatan. Namun, jalan mana yang dipilih manusia di saat terakhir, itu adalah tergantung diri sendiri.

Hanya ketika moralitas seluruh masyarakat bangkit kembali, hati nurani dimurnikan, restorasi kebudayaan tradisional, dan membangun kembali kepercayaan kepada Tuhan, umat manusia barulah dapat terhindar dari bencana kalpa. Waktu tidak Menunggu Manusia! Telah tiba saatnya bagi umat manusia untuk Bangun dari Tidur.

Menghancurkan Seluruh Umat Manusia

0 comments